Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Jarang Terlihat, Sekwan Bilang Kerja di Luar

| Selasa, 26 April 2011 | 20:31

Sekwan DPRD Kota Tangerang (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Jarang terlihat berada di ruangan, membuat wartawan bertanya-tanya kemana sebenarnya anggota DPRD Kota Tangerang selama ini.  Sebab, selama mereka tidak berada di ruangan, banyak masyarakat yang ingin datang untuk mengadukan nasibnya kepada wakil rakyat itu, tetapi tidak ada ditempat kerja mereka.
 
Namun, hal itu dibantah oleh Sekretaris DPRD Kota Tangerang, Emed Mashuri.  “Mereka tidak berada di ruangan karena memang selama dua minggu ini ada tugas ke luar kota. Jadi bekerja jadi anggota DPRD itu tidak mesti berada di kantor, bisa mengerjakan di luar kantor ,” ujar Emed kepada wartawan, Selasa (26/04/2011).
 
Selama dua minggu itu, anggota DPRD Kota Tangerang menurut Emed tengah membahas Pansus dan LKPJ . “Jadi wajar saja mereka saat ini tengah berada di luar kota. Nyaris semua anggota DPRD ada di luar kota,” terang Emed.
 
Ditanya mengenai bagaimana jika ada warga yang ingin mengadukan nasibnya kepada wakil rakyat. “Yah kalau ada yang mau mengadu  sebenarnya ada juga kok yang berada di ruangan. Kalau ada yang mengadu pasti dilayani,” kilah Emed.
 
 Namun, beradarkan pantauan TangerangNews.com, hanya ada dua ruangan yang terbuka dari ruang komisi di DPRD Kota Tangerang, yakni Komisi 1 (A) dan Komisi 2 (B). Itu pun ketika di masuki tidak ada orang, sedangkan komisi 2, sedang di cat ulang ruangannya.  (DRA)
 
  
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill