Connect With Us

Pemain Muda Persikota Tangerang Digembleng Lewat Piala Soeratin

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 16 November 2023 | 02:12

Pelepasan tim Persikota Tangerang U-13, 15, dan 17 yang akan bertanding dalam Piala Soeratin Regional Banten 2023, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Rabu, 15 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Para pemain Persikota Tangerang usia muda (Under-13, 15, dan 17) turut bertanding dalam gelaran Piala Soeratin Tahun 2023 Regional Banten.

Hal ini dalam rangka melatih bibit-bibit muda Persikota Tangerang untuk nantinya diharapkan dapat menjadi bagian dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

"Saat ini sedang diselenggarakan Piala Dunia U-17 di negara kita. Saya berharap nantinya ada dari kalian yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia,” ujar General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Abdul Mukhlis, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Rabu, 15 November 2023.

Mukhlis menerangkan, pihaknya melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN UID Banten bekerja sama dengan Cahaya Tangerang Football Development (CTFD) dan Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) mendukung penuh giat sepak bola di Indonesia.

Oleh karena itu, kata Mukhlis, pihaknya bersama CTFD memberikan bantuan dukungan berupa training center, akademi basic football, sertifikasi lisensi bagi para pelatih, hingga perlengkapan latihan. 

Harapannya, kelak akan muncul pemain-pemain hebat yang mengharumkan nama bangsa sesuai dengan tagline program PLN Peduli, yakni Generasi Bersinar.

"Semoga adik-adik bisa berlatih dengan nyaman dan sungguh-sungguh sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Persikota Tangerang," kata Mukhlis.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berpesan agar para pemain Persikota Tangerang U-13, 15, dan, 17 dapat bertanding dengan kemampuan terbaiknya untuk merebut gelar juara dalam ajang Piala Soeratin Regional Banten 2023.

"Apresiasi juga kami sampaikan kepada PLN UID Banten yang telah mendukung pengembangan pemain sepak bola usia muda di Kota Tangerang," pungkas Sachrudin.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill