Connect With Us

Mayat Bayi Ditemukan di Depan PT Argo Pantes

| Rabu, 4 Mei 2011 | 16:24

TKP bayi dibuang di depan Argo Pantes (tangerangnews / rangga)



TANGERANG-Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tak bernyawa di dalam selokan di depan PT Argo Pantes, Jalan MH Thamrin, KM 4, Kota Tangerang, Rabu (4/5). Ketika ditemukan kondisi bayi sangat mengenaskan, tubuhnya membengkak dan masih terdapat ari-arinya.

Mayat bayi ini ditemukan pertama kali oleh Ahmad Yani, 21, petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, pada pukul 10.20 WIB. "Ketika itu saya lagi membersihkan rumput di selokan, disitu saya ngeliat ada tas wanita warna hitam yang direbungin lalat. Saat saya buka, ternyata isinya mayit bayi. Masih ada ari-arinya juga," ungkapnya ketika ditemui wartawan di Polsek Tangerang.

Yani mengaku sebelumnya tidak melihat siapa yang membuang bayi tersebut. "Nggak tau siapa yang buang, kemungkinan tasnya sudah ada disitu dari tadi malam," tambahnya. Temuan itu kemudian di laporkan Yani ke Satpam PT Argo Pantes, kemudian diteruskan ke Polsek Tangerang. Tak berapa lama kemudian, petugas langsung membawa bayi ke RSUD Tangerang untuk di autopsi.

Kapolsek Tangerang Untung Muhardi membenarkan penemuan bayi terrsebut. Menurutnya, bayi tersebut baru dilahirkan karena masih terdapat ari-ari pada tubuhnya. Namun ia belum bisa memastikan kalau bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap. "Kita masih dalami temuan ini. Kita belum tau ini hasil hubungan gelap atau bukan, kan kita harus periksa orangtuanya dulu. Pelaku juga bisa orang jauh, karena Jalan MH Thamrin itu akses lintasan antar kota," paparnya.(RAZ)
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill