Connect With Us

Rampung 100%, Alun-alun Periuk Tangerang Resmi Dibuka

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 9 Desember 2023 | 20:46

Senam bersama dalam rangka Grand Opening Alun-alun Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu, 09 Desember 2023. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra )

TANGERANGNEWS.com- Pembangunan alun-alun ketiga di Kota Tangerang telah selesai dan siap digunakan, khususnya oleh warga Kecamatan Periuk, pada Sabtu, 09 Desember 2023.

Untuk menyambut peresmiannya, ratusan warga mengikuti senam bersama yang dihadiri juga oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Hadirnya alun-alun yang berlokasi di belakang Kantor Kecamatan Periuk ini, kata Arief, merupakan salah satu upaya pemerintah kota (Pemkot) Tangerang untuk memberikan fasilitas terbuka umum untuk masyarakat, khususnya dalam bidang olahraga.

Hasilnya, Kota Tangerang juga dikenal sebagai kota yang paling banyak menggelar atau menjadi tuan rumah event-event olahraga nasional maupun internasional.

"Kenapa itu harus diadakan? Supaya Kota Tangerang menjadi kota yang layak dikunjungi, sehingga mendorong perekonomian masyarakat," ujar Arief dalam sambutannya.

Acara itu kemudian ditutup dengan pembagian doorprize, berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi kepada masyarakat yang terpilih secara diundi.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

PROPERTI
Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 20:17

Pemerintah resmi memperpanjang program insentif pajak pertambahan nilai atas penyerahan rumah ditanggung pemerintah (DTP) 100%.

TANGSEL
Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Jumat, 23 Februari 2024 | 00:16

Presenter dan musisi Vincent Rompies mengaku sudah tidak membuka sosial media selama dua pekan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill