Connect With Us

Bela Palestina, Puluhan Massa Ajak Warga Boikot Produk Israel di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Desember 2023 | 18:01

Kelompok massa melakukan aksi damai membela Palestina di Cikokol, Kota Tangerang, Senin 11 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan masa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Solidaritas Masyarakat Tangerang Raya menggelar aksi damai bela Palestina Senin 11 Desember 2023.

Dalam aksi tersebut, mereka membentangkan spanduk sepanjang 100 meter yang bertuliskan Bela Palestina #Free Palestine dan Boikot Produk Pro Israel.

Mereka juga melakukan long march di beberapa ruas jalan protokol di Kota Tangerang di beberapa titik mulai dari McDonald's Sinta sampai Tangcity Mal.

Menurut Koordinator Aksi dari Tangerang Raya Marsel mengatakan gerakan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap masyarakat Palestina yang tengah berjuang dan menjadi korban serangan Israel.

“Kami di sini bersama-sama untuk mendukung gerakan moral atas keprihatinan kami terhadap para korban penyerangan agresi militer bangsa Israel," ujarnya.

Untuk itu, dirinya juga merekomendasikan agar umat Islam khususnya masyarakat Kota Tangerang agar menghindari penggunaan produk yang terafiliasi dengan Israel.

“Kami di sini mengajak masyarakat untuk turut peduli terhadap saudara umat Islam yang berada di sana (Palestina), untuk sama-sama menghindari penggunaan produk pro Israel. Karena, dengan kita membelinya sama saja kita membantu agresi militer bangsa Israel ke Palestina,” tegasnya.

Untuk itu pada aksi kali ini, ia mengingatkan dan mengajak warga Kota Tangerang khususnya kaum muslim untuk terus menyuarakan kemerdekaan rakyat Palestina.

“Ini aksi kami yang kesekian kalinya. Ya, bentuk solidaritas kami sesama muslim untuk rakyat Palestina. Kita terus dukung  kemerdekaan Palsetina,” pungkasnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill