Connect With Us

Hindari Jalan Rusak, Pemotor Tabrak Tembok Pabrik hingga Tewas di Periuk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:56

TKP pemotor menabrak tembok pabrik hingga tewas akibat menghindari jalan rusak di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu 20 Desember 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria bersama motornya ditemukan di saluran air depan pabrik di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu 20 Desember 2024.

Korban diketahui berinisial AJ, 22, warga Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Ia tewas dalam kecelakan lalu lintas di lokasi.

Kanit Lantas Polsek Jatiuwung AKP Dede Mastur Firman menjelaskan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.50 WIB.

Kronologis kejadian ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy melaju dari Periuk menuju ke arah Bayur.

Sesampainya di lokasi tepatnya dekat PT Intan Polyndo Perkasa pada saat berjalan berbelok, korban menghindari jalan yang rusak sedikit ke kanan.

"Kemudian korban hilang kendali dan menabrak tembok, hingga masuk ke saluran air bersama motornya," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, diduga langsung meninggal di lokasi karena luka di bagian kepala dan kaki kanan patah. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

"Sementara dugaan penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan dan ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota," terang Dede.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill