Connect With Us

Ketahuan Lagi Beraksi, Maling Motor Ditembak di Ciledug

| Minggu, 15 Mei 2011 | 16:46

ilustrasi pelaku curanmor (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANG
-Saripudin ,21, dan Irfan ,23, terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas karena berusaha melawan dan melarikan diri sewaktu dilakukan penangkapan. Saripudin dan Irfan berasal dari Rangkas, karena pekerjaannya sebagia penjaga toko dan supir pribadi tidak bisa mencukupi kebutuhannya, maka mereka nekat mencuri motor.

Berawal ketika dua anggota  Polsek Ciledug sedang melakukan operasi di Jl. Haji Mencong, kemudian mereka mencurigai gerak-gerik kedua pelaku. " Saripudin lagi nyongkel motor Yamaha Mio sedangkan Irfan menunggu di motor yang satunya lagi " kata AKP. Paryanto, Kanit Reskrim Polsek Ciledug Tangerang.

Ternyata Saripudin dan Irfan menyadari kalau dirinya sudah ketahuan petugas. Mereka berduapun berusaha melarikan diri. " Tidak itu saja, mereka berdua berusaha melawan anggota saya, sempat diberikan tembakan peringatan tetapi tidak digubris, terpaksa kami melumpuhkan mereka berdua " tegas Paryanto.

Menurut pengakuan tersangka, mereka baru satu kali dan belum sempat menjual hasil curiannya. " Saya baru kali ini, ikutan nyuri motor, soalnya penghasilan saya dari jaga toko di Rangkas sangat kurang " kata  Saripudin yang bekerja sebagai penjaga toko. Lain lagi pengakuan Irfan, lelaki yang berprofesi sebagai supir ini mengaku kalau maling motor cuma iseng saja.

" Jika dilihat cara mereka mengambil motor, bisa dipastikan mereka berdua adalah pemain spesialis pencurian ranmor, biasanya mereka beraksi di Pondok Aren dan Ciledug " kata Paryanto. Kemudian barang bukti yang berhasil diamankan berupa kunci letter T dan satu unit motor yang digunakan untuk melakukan aksinya.

Saripudin yang kena dua timah panas dibagian paha kanan dan kirinya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara Irfan terkena satu kali tembakan dibagian kaki kirinya.(DRA)
TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill