Connect With Us

HUT Ke-31 Kota Tangerang, Arief Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 27 Februari 2024 | 11:19

Wali Kota Tangerang periode 2013-2023, Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang periode 2013-2023 Arief R Wismansyah meminta warga Kota Tangerang memasang bendera Merah Putih di depan rumah pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Rabu, 28 Februari 2024, mendatang.

"Mari kita pasang bendera di rumah masing-masing mari kita tunjukkan (kemeriahannya) dari kota Tangerang untuk Indonesia, Indonesia maju, Indonesia lebih baik," ujar Arief melalui siaran langsung di akun sosial medianya pada Selasa, 27 Februari 2024.

Dalam sesi siaran langsung tersebut, tampak Arief bersama keluarga memberi hormat kepada bendera Merah Putih yang sudah terpasang di depan rumahnya.

Arief menuturkan, tradisi memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih di HUT Kota Tangerang sudah selayaknya terus dilestarikan.

"Kota Tangerang ini kan bagian dari Indonesia, sehingga wajar di hari istimewa, hari ulang tahun Kota Tangerang sebagai warga Kota Tangerang dan juga Rakyat Indonesia kita mengibarkan bendera merah putih," ujar Arief saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dia berharap, di usia ke-31 Kota Tangerang dapat menjadi bagian dari kemajuan Indonesia menuju masyarakat yang semakin sejahtera.

"Ayo pada pasang bendera di rumahnya semoga kota Tangerang terus menjadi bagian kemajuan dan kesejahteraan Indonesia," tukas Arief.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Selasa, 23 April 2024 | 02:05

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah pihak, untuk pengelolaan sampah kota tersebut yang mencapai 1.000 ton per hari.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill