Connect With Us

Lepas Masa Jabatan, Arief dan Sachrudin Diarak Keliling Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 Desember 2023 | 02:59

Arief R Wismansyah dan Sachrudin diarak keliling Kota Tangerang usai melepas jabatannya sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Selasa 26 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mantan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin diarak keliling Kota Tangerang usai melepas jabatannya, di Kantor Gubernur Banten, Selasa 26 Desember 2023. 

Arief-Sachrudin disambut saat keluar Pintu Tol Kebon Nanas hingga ke kediamannya di Jalan Sinar Hati, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Saat arak-arakan tersebut, Arief-Sachrudin menaiki mobil jenis jip warna merah putih dengan atap terbuka. Mereka pun bersama dengan komunitas motor dan disambut masyarakat yang ada di tepi jalan. 

Usai tiba di kediamannya, Arief pun disambut kembali oleh keluarga dan tokoh agama. Arief pertama kali langsung memeluk kedua orangtuanya dan mengucapkan terimakasih.

Ia mengaku terharu dengan sambutan hangat masyarakat yang melepas dirinya dan Sachrudin saat tidak lagi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

"Ya luar biasa ya, kami berdua juga terharu banget, karena enggak nyangka, kemarin cuma dikabarin nanti ada yang mau jemput dari Kebon Nanas, tapi ternyata antusiasme masyarakat luar biasa," kata dia. 

Arief pun mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah mendukungnya selama 15 tahun mengabdi untuk Kota Tangerang.

Yakni dua periode memimpin sebagai wali kota. Ditambah sebelumnya satu periode sebagai wakil wali kota, saat mendampingi Wahidin Halim.

"Tentunya saya berharap ke depan kita sama-sama memberikan kontribusi terbaiknya untuk kota kita, karena kalau bukan kita siapa lagi?" ungkapnya.

Ia pun memohon maaf jika selama menjabat masih memiliki kekurangan dan kekhilafan. Ia meminta seluruh pihak untuk membantu Penjabat Wali Kota Tangerang untuk melaksanakan tugasnya.

"Tugas kami sudah selesai, dan akan dilanjutkan oleh Pak penjabat. Mudah-mudahan beliau pun diringankan dalam setiap urusannya kita sama-sama membantu dia melaksanakan tugasnya," tuturnya.

Usai melepas masa jabatannya, Arief pun bakal menjadi masyarakat sipil Kota Tangerang, namun akan tetap berupaya berkontribusi untuk Kota Tangerang.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Tangerang untuk berkontribusi bagi kemajuan kota.

"Mari sama-sama kita mencintai, memajukan kota Tangerang, merawat, membangun agar kota ini tetap menjadi kota yang membanggakan bagi semua," jelasnya.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill