Connect With Us

Masa Jabatan Segera Berakhir, Arief Titip Pesan OPD Jaga Integritas dan Akuntabel

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 29 November 2023 | 16:26

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam kegiatan Pemutakhiran Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pengawasan Inspektorat di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2023, di Hotel Mercure BSD, Selasa, 28 November (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan segera berakhir pada 26 Desember 2023 mendatang. Untuk itu, ia berpesan agar segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap menjaga integritas dan akuntabel meski roda kepemimpinan berganti.

Hal itu disampaikan Arief dalam kegiatan Pemutakhiran Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pengawasan Inspektorat di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2023, di Hotel Mercure BSD, Selasa, 28 November 2023.

Arief berpesan agar selalu menerapkan budaya kerja positif guna menjaga stabilitas dan profesionalisme dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

"Siapapun nanti pemimpinnya. Itulah yang harus dapat kita pastikan," ujar Arief.

Selain itu, Arief meminta kepada seluruh OPD agar saling berkolaborasi dan bersinergi guna memastikan pengawasan dan pemutakhiran data yang diperlukan dalam menunjang urusan-urusan pemerintahan dan pelayanan berjalan dengan baik.

"Saling koreksi juga agar pengawasan dan evaluasi dapat berjalan dengan efektif dan efisien," ucapnya. 

Sebagai informasi, DPRD Kota Tangerang dalam Rapat Paripurna di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Selasa, 7 November 2023, telah menyepakati dan menetapkan masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berakhir pada 26 Desember 2023.

"Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 26 Desember 2023," kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill