Connect With Us

Masa Jabatan Segera Berakhir, Arief Titip Pesan OPD Jaga Integritas dan Akuntabel

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 29 November 2023 | 16:26

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam kegiatan Pemutakhiran Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pengawasan Inspektorat di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2023, di Hotel Mercure BSD, Selasa, 28 November (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan segera berakhir pada 26 Desember 2023 mendatang. Untuk itu, ia berpesan agar segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap menjaga integritas dan akuntabel meski roda kepemimpinan berganti.

Hal itu disampaikan Arief dalam kegiatan Pemutakhiran Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pengawasan Inspektorat di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2023, di Hotel Mercure BSD, Selasa, 28 November 2023.

Arief berpesan agar selalu menerapkan budaya kerja positif guna menjaga stabilitas dan profesionalisme dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

"Siapapun nanti pemimpinnya. Itulah yang harus dapat kita pastikan," ujar Arief.

Selain itu, Arief meminta kepada seluruh OPD agar saling berkolaborasi dan bersinergi guna memastikan pengawasan dan pemutakhiran data yang diperlukan dalam menunjang urusan-urusan pemerintahan dan pelayanan berjalan dengan baik.

"Saling koreksi juga agar pengawasan dan evaluasi dapat berjalan dengan efektif dan efisien," ucapnya. 

Sebagai informasi, DPRD Kota Tangerang dalam Rapat Paripurna di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Selasa, 7 November 2023, telah menyepakati dan menetapkan masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berakhir pada 26 Desember 2023.

"Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 26 Desember 2023," kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill