Connect With Us

Terima Aspirasi Mahasiswa, Pj Wali Kota Tangerang Bakal Lakukan Evaluasi

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 29 Februari 2024 | 07:46

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin menemui massa aksi damai mahasiswa di depan Gerbang Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, 28 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sejumlah mahasiswa menggelar aksi damai di depan Gerbang Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, 28 Februari 2024.

Para mahasiswa tersebut menyampaikan sejumlah aspirasi dan masukan serta ingin menemui secara langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin.

Menanggapi itu, Pj Wali Kota Tangerang Nurdin mengapresiasi aksi damai yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut.

"Senang rasanya bisa bertemu dan berdialog langsung dengan teman-teman mahasiswa semuanya dan saya sangat memahami, karena saya dulu juga pernah menjadi mahasiswa," ucap Nurdin di tengah kerumunan mahasiswa.

Menurut Nurdin, aksi itu merupakan wujud ekspresi dan kepedulian mahasiswa terhadap Kota Tangerang tercinta, terlebih di hari ulang tahun (HUT) ke-31.

Nurdin menekankan, pemerintah tentunya membutuhkan kolaborasi berbagai pihak, termasuk masukan dan evaluasi dari civitas academica serta para mahasiswa.

"Kami sendiri di Pemkot selalu melakukan evaluasi bulanan serta monitoring agar untuk memastikan agar program-program kita berjalan dengan efektif dan optimal," ujar Nurdin.

Dia berharap, masukan dan evaluasi dari berbagai pihak sebagai bentuk kolaborasi dapat mewujudkan visi misi Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

KOTA TANGERANG
Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:48

Sebuah kafe minuman di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, disatroni maling. Dalam aksinya pelaku menyamar menjadi pemulung lalu menggasang barang-barang di dalam kafe.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill