Connect With Us

Terima Aspirasi Mahasiswa, Pj Wali Kota Tangerang Bakal Lakukan Evaluasi

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 29 Februari 2024 | 07:46

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin menemui massa aksi damai mahasiswa di depan Gerbang Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, 28 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sejumlah mahasiswa menggelar aksi damai di depan Gerbang Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, 28 Februari 2024.

Para mahasiswa tersebut menyampaikan sejumlah aspirasi dan masukan serta ingin menemui secara langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin.

Menanggapi itu, Pj Wali Kota Tangerang Nurdin mengapresiasi aksi damai yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut.

"Senang rasanya bisa bertemu dan berdialog langsung dengan teman-teman mahasiswa semuanya dan saya sangat memahami, karena saya dulu juga pernah menjadi mahasiswa," ucap Nurdin di tengah kerumunan mahasiswa.

Menurut Nurdin, aksi itu merupakan wujud ekspresi dan kepedulian mahasiswa terhadap Kota Tangerang tercinta, terlebih di hari ulang tahun (HUT) ke-31.

Nurdin menekankan, pemerintah tentunya membutuhkan kolaborasi berbagai pihak, termasuk masukan dan evaluasi dari civitas academica serta para mahasiswa.

"Kami sendiri di Pemkot selalu melakukan evaluasi bulanan serta monitoring agar untuk memastikan agar program-program kita berjalan dengan efektif dan optimal," ujar Nurdin.

Dia berharap, masukan dan evaluasi dari berbagai pihak sebagai bentuk kolaborasi dapat mewujudkan visi misi Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill