Connect With Us

Polres Metro Tangerang Bagi-bagi Ratusan Bungkus Takjil kepada Warga dan Ojol

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 16 Maret 2024 | 11:56

Polisi memberikan takjil kepada salah satu pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat 15 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota berbagi rezeki berupa bagi-bagi takjil ke para pengguna jalan, termasuk ojek online (Ojol).

 

Seperti di Jalan Perintis Kemerdekaan, kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Depan Kantor Mapolres Metro Tangerang Kota, puluhan anggota satuan lalu lintas itu membagikan takjil, Jumat 15 Maret 2024, sore. 

 

Sedikitnya ada 100 bungkus takjil mereka bagikan kepada pengendara mobil dan sepeda motor, juga para drive ojol.

 

"Setiap Bulan Ramadan yang penuh Berkah, sudah menjadi agenda bagi kita yakni berbagi sesama. Dengan membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat yang belum sempat berbuka puasa karena masih berada di jalan raya," terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi.

 

Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Zain mengatakan bahwa setiap anggota Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya diajak untuk bersedekah.

 

"Jadi, Rata-rata setiap hari 100 bungkus takjil. Isinya makanan ringan, kue-kue dan air mineral," jelasnya.

 

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo menambahkan gerakan berbagi takjil pada Ramadan 1445 Hijriah ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi jajarannya, untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

 

"Motivasinya, kami belajar untuk bersedekah, berbagi sesama yang membutuhkan. Karena Ramadan ini merupakan momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill