Connect With Us

DPRD Sebut Kepemimpinan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin Berjalan Baik

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 22 Maret 2024 | 11:42

Acara buka bersama (bukber) Ramadan 1445 H bersama Forkopimda, Pj Wali Kota, Kapolres, Kejari dan unsur DPRD Kota Tangerang, di Patio, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 20 Maret 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menyebut masa pemerintahan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin selama hampir 4 bulan telah berjalan baik.

Hal itu disampaikan Gatot dalam buka bersama (bukber) Ramadan 1445 H bersama Forkopimda, Pj Wali Kota, Kapolres, Kejari dan unsur DPRD Kota Tangerang, di Patio, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 20 Maret 2024.

Menurut Gatot, Pj Wali Kota Tangerang kerap membangun komunikasi dengan berbagai pihak dalam pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang.

"Pj Wali Kota pak Dr Nurdin terus melakukan komunikasi dengan seluruh stakeholder, ini bagus. Menjaga tali silaturahmi," ungkap Gatot.

Untuk itu, Gatot mengapresiasi langkah Pj Wali Kota Tangerang Nurdin. Dia menyatakan, siap menjadi mitra dan mendukung program-program pemerintah.

Pada tahun anggaran 2024, lanjut Gatot, pihaknya telah mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang melalui komitmen DPRD untuk mendukung program prioritas pembangunan yang sudah dan akan berjalan.

"Maka, kami bersama seluruh stakeholder ataupun Forkopimda yang ada di Kota Tangerang, khususnya dengan pak Pj Wali Kota senantiasa bergandengan tangan dalam rangka kolaborasi wujudkan visi," pungkasnya.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

BISNIS
Pelanggan Garuda Indonesia Bisa Dapatkan Paket MCU di RS Mandaya Puri Tangerang

Pelanggan Garuda Indonesia Bisa Dapatkan Paket MCU di RS Mandaya Puri Tangerang

Kamis, 25 Juli 2024 | 20:39

Rumah Sakit Mandaya Royal Puri menjadi rumah sakit pertama yang menjadi partner resmi Garuda Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill