Connect With Us

Unggul di Dapil 3, Ria Nurhijriah dari PDIP Bakal Melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Februari 2024 | 18:16

Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari PDIP Ria Nurhijriah meraih suara tertinggi di Dapil 3 dalam Pemilu 2024, Rabu 21 Februari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Calon Legislatif (Caleg) PDI-Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang 3 (Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Sepatan, Sepatan Timur dan Pakuhaji) Ria Nurhijriah bakal melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut berdasarkan Real Count dilakukan seluruh saksi Ria Nurhijriah, tersebar 1.765 tempat pemungutan suara (TPS) di 5 kecamatan tersebut.

Hasil sementara dari tabulasi formulir C dalam Real Count Tim Saksi, Ria Nurhijriah mengumpulkan suara terbanyak dengan perolehan 10.825 suara.

Ia menjadi salah satu caleg yang lolos memperebutkan 10 kursi di dapil 3 ini.

Atas hasil tersebut, politisi perempuan PDIP ini pun mengintruksikan serta mengingatkan seluruh saksi dan relawannya yang disebar sejak pencoblosan 14 Februari 2024 kemarin, untuk terus mengawal hasil Pemilu 2024 hingga selesai.

Ria pun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PDIP Kabupaten Tangerang dan masyarakat di 5 kecamatan atas kepercayaan untuk memilih dirinya, sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah, hasil tabulasi penghitungan suara di 1.765 TPS, sampai saat ini sudah 10.825 suara pemilih saya. Atas hasil itu dipastikan saya akan melenggang menuju kursi DPRD Kabupaten Tangerang 2024-2029," kata Ria, Rabu 21 Februari 2024.

Kendati demikian, Ria menyampaikan perhitungan hasil suara sementara hingga kini masih terus di update timnya, hingga kemungkinan akan terus bertambah.

"Masih terus diupdate, laporan sudah hampir mencapai 100 persen," ujarnya.

Menurut Ria, pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang, kemarin itu berjalan dengan jurdil, kondusif, aman dan lancar yang sesuai dengan harapan masayarakat.

"Semoga hasil dari pesta demokrasi rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Tangerang, membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi Rakyat. NKRI harga mati, Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill