Connect With Us

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pokja WHTR Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 April 2024 | 20:26

Pokja WHTR buka puasa bersama dan santuni anak yatim piatu, Senin 8 April 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di bulan Ramadan, Senin 8 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang ini, dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Staff DPRD Kabupaten Tangerang Eka, seluruh pengurus serta anggota pokja.

Santunan diberikan kepada sekitar 26 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lingkungan Sekretariat Pokja WHTR.

Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto, mengatakan kegiatan berbagi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban hidup anak yatim-piatu di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Pokja WHTR kepada warga sekitar.

“Supaya anak-anak yatim ini ikut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan ini. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka. Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian kami sebagai insan pers,” ungkapnya.

Ade Bagus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut. "Mudah-mudahan ke depan bisa berbagi lebih banyak lagi kepada anak yatim piatu," ujarnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang ikut berbuka puasa bersama mengaku merasa bahagia dan bangga telah diikutsertakan dalam kegiatan ini.

"Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan saya diundang keluarga besar Pokja WHTR. Kegiatan ini cukup positif dan perlu dilanjutkan di masa yang akan datang. Tentunya kami siap mendukung dan bekerja sama, supaya silaturahmi yang sudah berjalan selama ini bisa berlanjut dengan kegiatan yang lebih banyak lagi," terangnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill