Connect With Us

Upacara Bendera di Kota Tangerang Setengah Tiang

| Rabu, 17 Agustus 2011 | 21:47

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat apel. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Upacara bendera 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT RI ke 66 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tangerang pada  Rabu (17/8), diwarnai insiden pengibaran bendera merah putih yang hanya naik setengah tiang.

Petugas pengibar bendera diduga salah memperhitungkan posisi bendera ketika dinaikkan. Petugas berhenti menaikkan bendera ketika lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan bersamaan dengan pengibaran benera selesai.
 
Ironisnya posisi bendera setengah tiang yang melambangkan duka nasional ini dibiarkan cukup lama hingga Wali Kota Tangerang menegur pelaksanaan pengibaran ini saat berpidato di hadapan ratusan warga kota tangerang. Kemudian posisi bendera disempurnakan.
 
Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengaku insiden tidak sempurnanya pengibaran bendera yang digelar untuk memperingati 17 Agustus ini disebabkan ketidak serasian antara petugas yang mengumandangkan lagu dengan yang pengibar bendera.

“Ini karena lagunya terlalu cepat, saat lagu selesai dinyanyikan, benderanya belum selesai sampai di atas tiang,” katanya.(RAZ)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill