Connect With Us

Alfamart di Tangerang Dirampok, 3 Pelaku Ditangkap Warga

| Selasa, 22 Mei 2012 | 16:26

Alfamart TMP Taruna, Kota Tangerang. ( / )

TANGERANG-Kawanan perampok minimarket kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini minimarket Alfamart di Jalan TMP Taruna, RT 05/1, Kelurahan Sukasari, disatroni empat pria bersenjata tajam, pada Selasa (22/5) dini hari. Tiga pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga. Namun satu tersangka melarikan diri.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.10 WIB. Saat itu Alfamart sudah tutup, lalu salah seorang mantan karyawan Alfamart bernama Hasan Kohar datang. Kemudian, salah satu karyawan Rohim, membuka pintu rooling door dan mempersilahkan Kohar masuk.
 
Tak lama kemudian, empat orang pria dengan menggunakan penutup muka datang menggunakan dua sepeda motor.
 
Mereka langsung masuk ke minimarket lalu menodong Rohim dan Kohar dengan golok. Setelah kawanan rampok mengambil uang Rp 13 juta di brangkas, Rohim langsung berteriak meminta tolong.
 
Keempat perampok yang panik kemudian melarikan diri. Tiga pelaku yang lari ke dalam Gang Karyawan, RT 5/1, langsung dihadang warga. Mereka pun akhirnya dipukuli hingga babak belur. Sementara satu pelaku berhasil kabur menggunakan sepeda motor
 
"Saat itu warga sedang main catur. Lalu terdengar suara teriakan minta tolong. Tiba-tiba saja tiga orang yang ke dalam gang. Langsung kita cegat dan kita pukuli," kata salah satu warga Bambang.
 
Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan para pelaku.
 
Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada membenarkan peristiwa perampokan Alfamart di Jalan TMP Taruna itu. "Dari tangan pelaku kita amankan 2 bilah golok, satu pisau, penutup muka dan uang Rp 13 juta lebih. Namun, tidak ada CCTV di minimarket tersebut," katanya.
 
Ditanya keterkaitan kawanan rampok tersebut dengan kelompok Pitam Kuning, Kapolres mengaku belum bisa memastikan. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan. "Belum kita ketahui apakah ada kaitannya dengan kelompok Pitam Kuning. Nanti kita dalami dulu kasusnya," ungkapnya.(RAZ)

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

NASIONAL
Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Sabtu, 4 Mei 2024 | 13:18

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut adanya potensi terbentuknya industri ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill