Connect With Us

Korban Perampok Distro, Mertua & Menantu

| Minggu, 26 Agustus 2012 | 00:39

Motor pelaku yang diamankan warga. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Korban perampokan toko distro Reigen yang  berlokasi di Jalan Prabu Kiansiantang, Kecamatan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang adalah seorang mertua dan menantunya.  Hal itu dikatakan salah seorang anggota polisi.  
 
Peristiwa perampokan yang terjadi pada Sabtu (25/08/2012) sekitar pukul 21.45 WIB itu melukai Setiadi ,50, seorang mertua, sedangkan menantunya  Nanang,25.  “Itu bukan pembeli dan pejaga, itu pemiliknya, mertua dan menantunya,” kata seorang anggota Polsek Jatiuwung yang enggan disebutkan namanya.
 
Berdasarkan informasi korban kepada polisi, peristiwa itu terjadi saat menantu Setiadi, yakni Nanang sedang menjaga distro.  Tiba-tiba datang pengendara sepeda motor dan berpura-pura menjadi pembeli dan melihat-lihat baju. “Melihat suasana distro sedang sepi, pelaku langsung beraksi. Mereka mengeluarkan pisau kecil dan sebuah samurai, jadi ada dua orang pelaku,” kata anggota polisi yang masih berada di lokasi kejadian itu.  
 
Nanang penjaga distro tersebut kemudian diancam pelaku. Namun, ketika pelaku lainnya sedang mencoba mengambil uang di meja kasir, datang  Setiadi. Melihat itu, pelaku sempat panik. Kepanikan itu dimanfaatkan oleh Nanang untuk berteriak meminta tolong.  Tetapi, rupanya kedua pelaku semakin kalut, hingga keduanya sempat melukai korban. Nanang sendiri terkena tusuk pisau, sedangkan Setiadi belum diketahui lukanya.  
 
Pelaku kemudian mencoba kabur meski tidak berhasil membawa hasil. Salah seorang pelaku yang berupaya kabur dengan sepeda motor jenis Supra Fit dengan nomor polisi B 6686 NLN langsung dikepung warga.
 
Kapolsek Jatiuwung Ojo Ruslani mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap seorang rekan tersangka. "Identitas sudah kami kantongi, kami sedang mengejarnya," ujarnya.
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill