Connect With Us

Damkar Kota Tangerang Tambah Lima Pos

| Selasa, 16 Oktober 2012 | 18:15

Petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api. (Ilustrasi / Ilustrasi)

TANGERANG-Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang berencana menambah lima unit pos UPTD Pemadam Kebakaran baru di sejumlah kecamatan.
 
Kepala Dinas Damkar Diding Iskandar mengatakan, ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pemadam kebakaran kepada masyarakat. Kelima tempat tersebut yaitu di Kecamatan Benda, Larangan, Pinang, Periuk, dan Jatiuwung.
 
"Dalam APBD-P 2012 ini tengah dilakukan Design Engineering and Detail (DED) untuk lokasinya. Lokasi kantor tersebut harus berada di tempat yang strategis demi percepatan pelayanan damkar," katanya, Selasa (16/10).
 
Ditambahkan Diding, nantinya dalam setiap UPTD tersebut disediakan 2 unit armada truk pemadam dengan tenaga 6 orang di masing-masing armada. Dengan sistem 3 shift setiap hari selama 24 jam. "Kurang lebih 180 personil diperlukan," tambahnya.
 
Diinformasikan saat ini tersedia 4 UPTD Damkar yang sudah ada di Kota Tangerang di antaranya Keroncong dan Cibodas. Adapun jumlah armada tersedia 16 unit dengan jumlah personil sedikitnya 200 orang.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill