Connect With Us

Warga Tolak Pembangunan Sekolah di Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 Desember 2012 | 17:48

Warga Tolak Pembangunan Sekolah di Pinang. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga Kelurahan Pakojan dan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, menolak pembangunan Sekolah Mutiara Bangsa yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, RT 02/02, Kelurahan Pakojan. Mereka mengingikan agar lahan tersebut dibangun tempat usaha agar menyerap lapangan kerja.

Penolakan warga dilakukan dengan memasang spanduk-spanduk di pagar lahan yang akan dibangun sekolah. Mereka menuntut agar pembangunan sekolah dihentikan.
 
“Kita tidak setuju kalau dibangun sekolah, tapi kalau bangun toko atau ruko tidak apa-apa. Karena akan menyerap tenaga kerja dari warga setempat,” ungkap Ketua RW 02 Ibrahim, Senin (10/12).

Ibrahim menjelakan, sekolah tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 9000 meter persegi. Saat in I, pembangunan fisik sekolah tersebut mulai dilakukan. “Pembangunan sudah berjalan, tapi kita stop, sebelum tuntutan warga terpenuhi,” ujarnya.
 
Menurutnya, warga akan mediasi dengan pihak yayasan sekolah Mutiara Bangasa untuk mencari kesepakatan. Selama mediasi berjalan, mereka menuntut pembangunan dihentikan. “Kita mediasi dulu. Pembangunan masih berjalan, kita akan lakukan aksi lagi,” tegasnya. (RAZ)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill