Connect With Us

Mau Setor Uang ke Bank, Karyawan SPBU Dirampok Rp379 Juta Melayang

| Selasa, 18 Desember 2012 | 17:18

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi. Kali ini kompolotan perampok berhasil menggasak uang yang sedang dibawa oleh karyawan  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak  di Jalan HOS Cokroaminoto RT 01 / 05 Kelurahan Karang Timur, Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (17/12) sekitar pukul 11.40 WIB.
 
Para pelaku berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 379 juta.  Padahal uang tersebut rencananya akan disetorkan ke bank.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Suhariyanto mengatakan, pelaku diduga lebih dari tiga orang. “Adapun yang berhasil mereka bawa uang tunai Rp379 juta,” terangnya, Selasa (18/12).
 
Para pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor tersebut menurut saksi korban, Hadi Supriyanto, 30, dan Suryanto, 29, berawal ketika keduanya melintas di lokasi kejadian, dengan mengendarai Toyota Kijang Pick Up Nopol B-9957-BE. Korban  bermaksud akan menyetorkan uang milik SPBU Narogtog dan SPBU Karang Timur ke bank Bukopin Cabang Kreo Kota Tangerang.
 
 Tiba-tiba, keduanya  didatangi tiga orang pelaku dan salah satu pelaku langsung menodong dengan senjata api.

Saat peristiwa itu terjadi,  situasi jalan sedang macet. Merasa terdesak karena ditodong senjata api, kedua korban pun akhirnya tak berkutik.
 
Salah satu pelaku kemudian mengambil tas dan kabur ke arah temannya yang sudah siap menunggu di pinggir jalan menggunakan tiga sepeda motor. Para pelaku kabur ke arah Kebayoran Jakarta Selatan.

“Kami dengan petugas Polsek Ciledug sudah memintai keterangan saksi. Hingga saat ini kami masih melakukan pengumpulan informasi atas peristiwa tersebut,” terangnya. (RAZ)
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Banyak Wajah Baru, 65 Anggota PPK Pilkada 2024 di Kota Tangerang Dilantik

Banyak Wajah Baru, 65 Anggota PPK Pilkada 2024 di Kota Tangerang Dilantik

Kamis, 16 Mei 2024 | 15:46

Sebanyak 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 13 kecamatan Kota Tangerang, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, resmi dilantik.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill