Connect With Us

PKS Matangkan Duet Syukur-Hilmi

| Selasa, 18 Desember 2012 | 18:22

Aulia Epriya Kembara (tangerangnews / dira)

 

 
TANGERANG –Setelah menyatakan ogah seperti PKS Kabupaten Tangerang, DPD PKS Kota Tangerang rupanya serius tidak akan menjadi penonton dalam Pilkada di Kota Tangerang 2013 mendatang.
 
DPW PKS Provinsi Banten mengisyaratkan untuk mematangkan duet antara Golkar dengan PKS, dengan memadukan calon Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur dengan Ketua DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad. Itu dikatakan oleh  fungsionaris DPD PKS Kota Tangerang Aulia Eprya Kembara.
 
Aulia mengatakan, secara mengejutkan ada perintah dari DPW PKS Banten agar DPD PKS Kota Tangerang menggarap kemungkinan duet pasangan ini. “Di DPW PKS sudah ada wacana pemasangan Syukur-Hilmi, bahkan DPD diminta juga untuk mematangkan duet ini,” kata Aulia.
 
Selama ini, kata Aulia, baik PKS, Golkar, PAN dan PDIP terus menyepakati koalisi besar. Namun, dari koalisi tersebut, DPW PKS menilai duet Syukur-Hilmi lebih memungkinkan dimajukan. “Tinggal nanti keputusan Sykur saja, apakah dia berani mengambil porsi yang ditawarkan PKS, termasuk menggandeng PDIP dan PAN juga,” imbuhnya.
 
Disinggung kedekatan PKS dengan Wakil Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan berencana memasangkan kadernya dengen Arief, pihaknya menyatakan kemungkinan itu juga terbuka. Namun, sementara wacana yang menguat ada di Abdul Syukur. “Kami masih menggodok duet arahan DPW terlebih dahulu. Kalau Sykur cocok akan jalan bersama,” tandasnya.
 
Ketua DPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad menyatakan, dirinya siap berpasangan dengan siapapun dalam rangka menuju Pemilukada Tangerang 2013. Termasuk jika PKS memutuskan untuk mengusungnya bersama dengan Abdul Syukur. “Dengan siapapun siap, semuanya dalam progres,” tandasnya. (KUN)
 
 
KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill