Connect With Us

PAC Demokrat Pertanyakan SK yang Belum Turun

| Selasa, 4 Juni 2013 | 17:54

Logo Partai Demokrat (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Tangerang mempertanyakan sikap DPC Partai Demokrat Kota Tangerang yang belum juga memberikan surat kuasa (SK) pasca digelarnya musyawarah anak cabang.

 Padahal musyawarah anak cabang telah digelar empat bulan yang lalu.

"Aneh, kenapa SK belum turun juga," ujar Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan  Cipondoh, Ahmad Ghazali yang juga diamani oleh Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatiuwung Yopie L, Selasa (4/6).

Ahmad Ghazali  mengatakan, pihaknya mempertanyakan SK lantaran hal itu diperlukan sebagai legalitas PAC.

"Selain itu, kita tidak akan berjalan maksimal jika SK itu tak ada. Sebab, kita harus konsolidasi dengan ranting-ranting, sementar SK belum turun, bisa tak diakui kami," ujarnya.

Bahkan menurut Ghazali, pihaknya juga terpaksa menghindari pertanyaan Muspika. "Seperti Danramil dan Kapolsek, mereka kan perlu untuk berkoordinasi. Selain itu juga diperlukan untuk PPK," terangnya.


Guna memenangkan Partai Demokrat, menurut Ghazali, pihaknya mau tak mau harus mempertanyakan SK tersebut kepada  Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baehaqi."  Itu sangat penting untuk konsolidasi partai," terangnya.

Sedangkan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Herry Rumawatine mengatakan, dirinya  terkejut juga mendengar belum keluarnya SK tersebut. "Saya pikir SK itu sudah keluar, tak tahunya belum," ujarnya.

Herry juga mengaku akan mempertanyakan ke Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Wahidin Halim terkait hal itu.  "Selama ini belum pernah dirapatkan sama beliau, seharusnya DPD merapatkan itu," terangnya.

Meski begitu, Herry mengaku seharusnya  DPC Partai Demokrat Kota Tangerang pasca menggelar musyawarah anak cabang  sudah menyampaikan kepada DPD . "Seharusnya begitu," terangnya. (DRA)

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill