Connect With Us

3000 Kursi Harga Promo Mandala Sudah Dipesan Pemudik Lebaran

| Jumat, 14 Agustus 2009 | 21:37

TANGERANGNEWS- Madala telah menjual habis lebih dari 3.000 kursi harga promo untuk pemudik lebaran bagi penumpang yang memesan tiket jauh hari sebelumnya. Bahkan, hari Kemerdekaan Indonesia yang juga jatuh pada long weekend dimanfaatkan bagi para penumpang Mandala untuk berkumpul bersama keluarga. Mandala mencatat bahwa pada long weekend yang jatuh pada tanggal 15 Agustus – 17 Agustus 2009 ini, load factor Mandala telah mencapai rata-rata 92% bahkan untuk rute-rute tertentu telah penuh. Head of Corporate Communication Mandala Airlines, Trisia Megawati mengatakan bahwa kenaikan jumlah penumpang ini juga disebabkan karena banyak masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga sebelum puasa. “Banyak juga dari para penumpang Mandala yang ingin berlibur sebelum puasa dimulai. Momen long weekend ini dimanfaatkan banyak masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga. Sebagian dari mereka juga ingin merayakan Hari Kemerdekaan di kampungnya masing-masing, ” ujar Trisia, Jum’at (14/8). Trisia menambahkan bahwa pemesanan tiket untuk tanggal 14 Agustus sampai 17 Agustus 2009 sudah melonjak terutama di beberapa rute seperti Denpasar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan Kupang. “Beberapa rute di kota industri seperti dari Balikpapan ke Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Tarakan (PP), termasuk rute Banjarmasin ke Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya (PP) dan juga Batam-Surabaya (PP) telah habis terjual. Hal ini karena mereka yang bekerja di kota-kota tersebut memanfaatkan liburan panjang ini untuk bertemu dengan keluarga,” kata Trisia. Selain itu, Mandala juga telah melakukan beberapa persiapan menjelang Lebaran termasuk dengan memberikan kesempatan bagi penumpang Mandala untuk mendapatkan tiket murah bagi mereka yang telah memesan tiket Lebaran jauh-jauh hari. “Kami telah membuka harga promo untuk periode perjalanan 21 Agustus 2009 sampai dengan 15 September 2009 dengan pemesanan tiket di tanggal 10 Agustus sampai 12 Agustus. Saat ini telah terjual lebih dari 3.000 kursi dengan harga dasar Rp. 9 yang belum termasuk fuel surcharge untuk seluruh rute kecuali untuk rute-rute penerbangan yang terkoneksi (connecting flight), “ ujar Trisia.(ir)
TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

KOTA TANGERANG
Tetapkan Empat Perda, DPRD Kota Tangerang Dorong Program Pembangunan yang Berdaya Saing

Tetapkan Empat Perda, DPRD Kota Tangerang Dorong Program Pembangunan yang Berdaya Saing

Jumat, 3 Mei 2024 | 10:36

Sebanyak empat Raperda telah ditetapkan menjadi peraturan daerah atau Perda oleh DPRD Kota Tangerang dalam rapat paripurna.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill