Connect With Us

Tarif Pemesanan Penerbangan Fixed Season Naik 300 Persen.

| Senin, 24 Agustus 2009 | 18:33

TANGERANGNEWS-Pemesanan penebangan untuk fixed season 18 dan 19 September 2009 jelang hari raya Idul Fitri mendatang mengalami kenaikan tarif hingga 300 persen dari tarif normal. Meski mengalami kenaikkan, penerbangan untuk dua minggu menjelang lebaran sudah penuh dipesan jauh sebelum puasa. “Untuk beberapa rute sudah penuh terpesan, seperti rute Jawa dan Sumatera. Rata-rata customer memesan sebelum puasa atau minus dua minggu sebelum hari raya,” kata Customer Getha Travel di Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang, Indra Siahaan. Indra menambahkan, dibeberapa maskapai kenamaan, fixed season antara tanggal 18 hingga 19 mendatang sudah seluruhnya dipesan. Sedangkan tarifnya naik hingga diatas 300 persen. “Seperti penerbangan Medan yang normalnya Rp 400-800 ribu bisa naik mencapai Rp 1.649.000,” ungkapnya. Sementara itu, Marketing dan Distribution Direktor Air Asia Widijastoro Nugroho saat dikonfirmasi mengatakan, para pemudik tahun ini dipredikasi akan lebih banyak yang mengunakan penerbangan. Namun untuk penambahan filght menjelang lebaran belum ditentukan, sedangkan untuk kenaikan harga tiket dirinya enggan menjelaskan “Untuk kenaikan tarif tiket masih tahap wajar dalam batas atas. Reservasi banyak untuk rute Surabaya, Semarang dan Medan,” paparnya.(rangga)
KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill