Connect With Us

Makanan Tak Disiapkan, Istri Dikepruk Kompor

| Kamis, 22 Oktober 2009 | 23:34

TANGERANGNEWS- Nasib apes menimpa, Sriasih, warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban. Wanita berusia 39 tahun ini dikepruk kompor oleh suaminya, Rudi Widiono ,36, hingga terluka parah, Kamis (22/10/2009). Akibat perbuatan suaminya itu, Sriasih, menderita luka parah dan kini dirawat di RSUD Dr R Koesma Tuban. Ia luka di bagian tangan, kaki dan kepalanya. Sementara Rudi Widianto, kini ditahan di Mapolres Tuban untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, saat itu Rudi yang biasa mangkal mencari penumpang di makam Sunan Bonang Tuban itu pulang untuk makan siang. Karena di rumah tidak menemukan makanan, ia langsung naik pitam. Tanpa basa-basi, lelaki bertubuh tinggi besar itu langsung memanggil istrinya yang sedang berada di rumah tetangga. Sesampai di rumah Sriasih langsung dicaci maki suaminya. Dalam cekcok itu Rudi melayangkan beberapa pukulan ke tubuh istrinya. Tak hanya itu, Rudi juga sempat menendang tubuh sang istri beberapa kali sampai terseret ke luar rumah. Rasa lapar dan jengkel, menjadikan Rudi makin kalap. Ia langsung masuk dapur dan menyambar kompor. Kompor minyak tanah tu, langsung dipukulkan ke istrinya. Sriasih mencoba melindungi kepalanya dengan tangan hingga kedua tyangannya luka parah. Tak sampai disitu, kompor yang masih di tangannya langsung dilemparkan ke kaki istrinya. Hingga akhirnya sang istri tergeletak di lantai. Warga yang mengtetahui geger tersebut, langsung menghubungi Polres Tuban. Sesaat berikutnya polisi datang memangkap Rudi. Sementara istrinya Sriasih juga diangkut sekalian ke RSUD Dr R Koesma Tuban. Kasat Reskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini petugas tengah memeriksa tersangka tulang becak yang menganiaya istrinya tersebut. "Korban sudah menjalani visum di RSUD dan tersangka juga sudah kita amankan. Saat itu, keduanya masih menjalani pemeriksaan penyidik unit PPA (perlindungan perempuan dan anak)," tegas Budi Santoso saat dikonfirmasi di Mapolres Tuban. (dtk)
HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill