Connect With Us

Ini Keputusan Polda Metro tentang Ricuh Demo Sopir Taksi

EYD | Rabu, 23 Maret 2016 | 16:01

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Penyelidikan terhadap aksi anarkis yang terjadi saat demo sopir taksi, Selasa (22/3/2016) terus berjalan. Direktorat Kriminal Umum Polda Metro sore ini menetapkan 4 orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut, sehingga total tersangka yang saat ini ditangani polisi menjadi 6 orang.

"Direktorat Kriminal umum telah melakukan gelar perkara, dan kami menetapkan 4 orang sebagai tersangka," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan di Direktorat Kriminal Umum, Rabu (23/3/2016).

Keempat tersangka yang ditangani Dirkrimum tersebut antara lain, FI alias Gepeng yang bekerja sebagai pengemudi bajaj, DI alias Andar warga Jakarta Barat yang berprofesi sebagai pengemudi bajaj, MU yang juga berprofesi sebagai pengemudi bajaj, dan  YO alias Yosep, yang bekerja sebagai sopir ojek berbasis aplikasi online.

"Mereka diduga melakukan provokasi dan penyerangan saat dilakukan penangkapan. Keempatnya dijerat Pasal 63 ayat 1 jo ayat Pasal 12 1 tentang UU Jalan," jelas Krishna.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill