Connect With Us

Pria dengan Berat 75 Kg Terjebak di Kloset Masjid Istiqlal

| Minggu, 27 Maret 2011 | 18:39

TANGERANG- Sugiyono, 42, hanya bisa berdiam diri selama 9 jam di salah satu toilet yang berada di dalam mesjid Istiqlal. Menurut Sugiyono, saat itu dirinya hendak buang hajat, saat akan duduk, tiba-tiba kaki kanannya terpeleset dan masuk ke dalam kloset tersebut. Awalnya Sutiyono berusaha mengeluarkan sendiri kakinya dari kloset yang terbuat dari besi itu. Setelah dua jam berusaha, kakinya tidak juga bisa dikeluarkan.
 
Panik karena kakinya tidak bisa dikeluarkan, Sugiyono teriak, meminta bantuan seorang pengurus Masjid. Setelah sholat Jumat petugas Mesjid datang. Anto pengurus Mesjid yang mendengar teriakan Sugiyono langsung mendobrak pintu toilet. Melihat Sugiyono terjebak dalam Kloset, Anto memanggil salah seorang rekannya.

Dengan menggunakan Linggis, Anto dan rekannya berusaha menghancurkan kloset yang terbuat dari besi ini. Namun usaha anto sia-sia, karena kloset yang terbuat dari besi menyatu dengan pondasinya. "Awalnya pakai linggis tapi tidak bisa. Kuat banget, tidak bisa dilinggis,karena ga bisa kita manggil polisi, kemudian Polisi menghubungi Petugas pemadam" ungkapnya.

Empat Orang  anggota pemadam kebakaran menggunakan alat berat berhasil menjebol toilet, namun masalah belum selesai, pasalnya Kaki Sugiyono masih terjebak dalam besi. Sugiyono baru merasa lega ketika Tim Pemdam kebakaran dan penanggulangan bencana berhasil memotong besi toilet dengan gerindra. Sementara Sugiyono Pria dengan berat 75 kg ini mengaku truama atas kejadian tersebut. “Saya kapok saya melihat toilet duduk, 9 jam saya tidak bisa apa-apa,” ungkap Sugiyono

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana, Hariadi Mengatakan, Pihaknya mendapat laporan dari petugas kepolisian polsek gambir Pukul 14.30 WIB. Saat itu dirinya menurunkan 4 anggotanya untuk evakuasi. Karena rangka Toilet terbuat menyatu dengan dinding lantai, terpaksa petugas mengebor lantai agar klosetnya bisa diangkat. “Kita lakukan evakuasi selama satu jam setengah. Butuh wwaktu lama karena harus mengebor lantainya, pukul 16.45 WIB proses evakuasi selesai,” ungkap Hariadi saat dihubungi. (RIDWAN)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill