Connect With Us

Kaligis Mengaku Tak Tahu Lokasi Persembunyian Nazaruddin

| Senin, 1 Agustus 2011 | 15:23

Oc Kaligis saat mampir ke Salon Pijat Refleksi di depan Lapas Wanita Tangerang. (dens / tangerangnews)

TANGERANG-Pengacara Nazaruddin, OC Kaligis tidak tahu kabar penggerebekan Nazaruddin di Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan dia mengaku tidak tahu posisi persembunyian Nazaruddin.

Hal itu dikatakan Nazaruddin setelah dikonfirmasi usai menyerahkan berkas peninjauan kembali kasus Prita Mulyasari di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Siapa yang bilang dia sudah ditangkap? Saya sendiri saja tidak tahu. Kok tiba-tiba bilang dia sudah ditangkap. Instansinya apa yang menangkap, dan ada di mana memang dia?" lantang OC Kaligis, Senin (1/8/2011).

Kaligis pun enggan berspekulasi kabar yang menyebutkan bahwa kliennya itu telah berganti identitas. Kaligis memilih tidak berkomentar.

"Apakah Nazaruddin sudah ganti identitas? Saya tak mau komentar deh kalo soal Nazaruddin, ini kan bulan puasa," katanya.

Setelah diisukan sempat terlacak di Argentina, Nazaruddin pindah ke Kuala Lumpur, Malaysia. Informasi terbaru, dia sempat digerebek di Kuala Lumpur, namun lolos.

Seorang sumber  wartawan menyatakan,  penggerebekan Nazaruddin di Kuala Lumpur itu dilakukan oleh pihak interpol dan polisi dari Indonesia, Minggu (31/7/2011). Namun, saat petugas mendatangi suatu tempat, Nazaruddin sudah berpindah lagi.
"Dia sudah tidak ada di lokasi saat petugas datang. Ternyata dia sudah pindah," terang sumber yang enggan disebutkan namanya, Senin (1/8/2011). (DRA) 
SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill