Connect With Us

Korban Tabrak Anak Hatta Dikenal Santun

| Rabu, 2 Januari 2013 | 17:37

Bekas Rumah Harun. (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Harun, 57, korban tewas dalam kecelakaan BMW X5 yang dikendarai anak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah, membuat tetangganya berduka. Ayah lima anak ini sempat tinggal di Jalan Semangka 1 nomor 99, RT 3/24, Kelurahan Cibodassari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
 
 “Dia baik dan sangat menghormati tetangga. Dia juga sering menyapa saya. Saya kasihan juga dia jadi korban dalam kecelakaan itu,” ujar Neni, 71, tetangga Harun, Rabu (2/1).
 
Menurut Neni, Harun yang bekerja sebagai supir pribadi itu sudah tidak menempati rumahnya sejak 6 bulan yang lalu. Karena kesulitan ekonomi, rumah tersebut dijual. “Dia sudah pindah bersama istri dan lima anaknya. Terakhir kesini waktu mengantar bosnya untuk pijat refleksi di samping rumahnya tiga bulan yang lalu. Dia sempat melihat rumahnya yang sudah kosong,” katanya.
 
Sebelumnya, anak sulung Harun, Nurhasanah mengaku masih shok atas peristiwa kecelakaan tersebut. Nuy panggilan akrab wanita ini, mengaku sebelumnya memiliki firasat. "Anak saya sejak tadi malam terus menerus menangis hingga pagi hari," ujarnya, Selasa (1/1) malam.
 
Nuy mengatakan, terakhir berkomunikasi dengan bapaknya melalui sambungan telepon seluler saat malam tahun baru, Senin (31/12).  Harun pun sempat bercanda dengannya. "Beliau sempat tanya kenapa saya tahun baruan cuma dirumah aja, terus dia pamer kalau lagi tahun baruan di Puncak Bogor. Padahal dia enggak kemana-mana," ujarnya.
 
Kemudian, Selasa (1/1) subuh, sebelum kecelakaan terjadi, Harun sempat pamit melalui pesan singkat untuk menjemput bosnya yang sedang berlibur bersama keluarga di Puncak Bogor. Harun sengaja menaiki angkot omprengan Daihatsu Luxio karena tidak mau mengambil resiko mobil pribadi majikannya lecet atau rusak.(RAZ)
 
 
WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:08

Seorang pria ditangkap dan nyaris diamuk massa lantaran membawa kabur perhiasan dari Toko Emas Benua Jaya, Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill