Connect With Us

Polri Segera Boyong Keluarga Noordin

| Minggu, 9 Agustus 2009 | 01:51

TANGERANGNEWS- Untuk memastikan bahwa tersangka teroris yang tewas dalam baku tembak di Temanggung adalah Noordin M top, polisi akan mencari DNA pembanding. Keluarga Noordin di Malaysia pun akan didatangkan untuk mendapatkan sampel DNA. Kapolri Jendral (Pol) Bambang Hendarso Danuri mengatakan,keluarga dan istri Noordin akan didatangkan. "Yang merasa keluarga silahkan lihat. Kalau merasa keluarga, kita ambil DNA-nya," ujar Kapolri dalam jumpa pers di Mabes Polri, Sabtu (8/8). Karenanya, kata mantan Kapolda Sumut itu, sebelum keluar hasil tes DNA, polisi belum bisa memastikan bahwa jenazah yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah, adalah Noordin M Top. Dia menambahkan kebenaran identitas jenazah itu harus melalui pengecekan DNA dengan membandingkan sample dari keluarga. Menurutnya, pekan depan baru akan diketahui hasil pemeriksaan DNA-nya sekaligus mengungkap sosok proa yang tewas dalam pengerebekan di Temanggung itu. "Kita tak ingin menduga-menduga. Saya ingin mempertanggungjawabkan secara forensik," katanya. Kapolri juga tidak bisa mengungkapkan penyebab kematian mayat tersebut, atau berapa luka tembak yang ada di tubuh mayat tersebut. "Tunggu hasil otopsi. Saat ini Kepala Disdokkes langsung memimpin otopsi," tambahnya.(ir/jp)
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

NASIONAL
Nyaris 10 Juta Gen Z Jadi Pengangguran, Bappenas Ungkap Penyebabnya 

Nyaris 10 Juta Gen Z Jadi Pengangguran, Bappenas Ungkap Penyebabnya 

Selasa, 21 Mei 2024 | 10:15

Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan sebanyak 9,9 juta penduduk muda dengan rentang usia 15-24 tahun tidak memiliki kegiatan alias pengangguran pada 2023.

HIBURAN
Cuma di Indonesia, Biduan Dangdut Bisa Jadi Tenaga Honorer Titipan Kementerian Digaji Rp4,3 Juta Per Bulan 

Cuma di Indonesia, Biduan Dangdut Bisa Jadi Tenaga Honorer Titipan Kementerian Digaji Rp4,3 Juta Per Bulan 

Selasa, 21 Mei 2024 | 12:38

Keterangan mengejutkan terjadi di sidang terdakwa Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill