Connect With Us

Korban Pesawat Twin Otter Dapat Santunan

| Minggu, 9 Agustus 2009 | 13:11

TANGERANGNEWS- PT Merpati Nusantara Airlines akan memberikan santunan kepada seluruh korban pesawat Twin Otter yang jatuh di pegunungan Bintang, Papua. Santunan itu tidak termasuk dari asuransi yang sedang dihitung. Demikian disampaikan Direktur Teknik sebagai Juru bicara dari pihak Merpati, Hotlan Saragih. Pihaknya memastikan bahwa uang tersebut akan sampai pada ahli waris 12 orang penumpang dan 3 orang awak pesawat. "Santunan diberikan untuk membiayai keperluan saat pemakaman korban dan setelahnya," kata Hotlan, Jumat Malam (7/8). "Pasti ada (santunan), tapi nggak enak kalau disebutkan jumlahnya," katanya Menurut Hotlan, pihak Merpati juga menanggung seluruh biaya prosesi pemakaman setiap jenazah. Namun, Besarnya santunan diputuskan dalam rapat manajemen Merpati. Sedangkan mengenai asuransi, pihaknya sedang berkoordinasi dengan pihak asuransi. "Yang penting evakuasi dulu dan korban korbannya dimakamkan dulu, baru nanti asuransi selanjutnya," tandasnya. Tim evakuasi kemarin berhasil mengangkat 15 korban kecelakaan tersebut pada pukul 15.00. Seluruh penumpang (12) dan awak pesawat (3) dengan rute Jayapura-Oksibil, tewas. Pesawat diperkirakan menabrak perbukitan di sekitar Oksibil.(Dedi)
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

HIBURAN
Cuma di Indonesia, Biduan Dangdut Bisa Jadi Tenaga Honorer Titipan Kementerian Digaji Rp4,3 Juta Per Bulan 

Cuma di Indonesia, Biduan Dangdut Bisa Jadi Tenaga Honorer Titipan Kementerian Digaji Rp4,3 Juta Per Bulan 

Selasa, 21 Mei 2024 | 12:38

Keterangan mengejutkan terjadi di sidang terdakwa Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL).

BISNIS
Upaya Tingkatkan Produktivitas, PT Tifico Serahkan Urusan Kelistrikan ke PLN 

Upaya Tingkatkan Produktivitas, PT Tifico Serahkan Urusan Kelistrikan ke PLN 

Selasa, 21 Mei 2024 | 16:23

Perusahaan tekstil PT Tifico memutuskan untuk beralih dari pembangkit listrik milik sendiri ke listrik yang dipasok oleh PLN melalui Program Akuisisi Captive Power (PACP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill