Connect With Us

Ditulis Goda Rhani, Antasari Tolak Teken Berita Acara Rekonstruksi

| Senin, 10 Agustus 2009 | 13:05

TANGERANGNEWS- Antasari Azhar, tersangka pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen menolak menandatangani berita acara rekonstruksi. Mengapa? Kuasa hukum Antasari, Ari Yusuf Amir menyatakan, penolakan dilakukan karena adanya ketidaksesuaian dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Kami tidak akan menandatangani berita acara rekonstruksi kemarin. Karena bertentangan dengan BAP, maka kami akan menolak," ujar Ari di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (10/8). Ketidaksesuaian antara berita acara rekonstruksi dengan BAP itu yakni Antasari ditulis menggoda Rhani Juliani dalam pertemuan di Hotel Gran Mahakam. "Pak Antasari tegas hanya bertemu sebentar lalu keluar dan ada Nasrudin. Tapi di berita acara (rekonstruksi) dituliskan ada upaya menggoda Rhani, faktanya tidak," papar dia. Selain itu, dalam berita acara rekonstruksi disebut Antasari mengetahui penyerahan amplop berisi foto Nasrudin dari Sigid Haryo Wibisono ke Williardi Wizard. "Amplop berisi foto faktanya penyerahan dari SHW ke WW, Pak Antasari tidak di tempat," kata Ari. Antasari melakukan rekonstruksi di kediaman Sigid dan Hotel Gran Mahakam. Dalam rekonstruksi itu, diketahui Antasari mengetahui penyerahan amplop berisi foto Nasrudin dan Ketua KPK nonaktif itu menggoda mantan caddy Rhani di Hotel Gran Mahakam.(dtk)
KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill