Connect With Us

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

Perumahan MGK meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, pada Senin, 20 Mei 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

Penghargaan itu ialah Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024) untuk kategori Most Recommended Affordable Housing Project with The Best Quality Material & Building Standard In Banten: Perumahan Subsidi dengan Kualitas Terbaik dan Paling Direkomendasikan di Banten.

Kedua ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Journalist Media Network (JMN), penerbit Majalah Property & Bank dan MyHome, diberikan kepada para pelaku usaha properti, sementara penilaian oleh tim juri yang dipimpin oleh Guru Besar IPMI Business School Jakarta, Prof. Ir. Roy Sembel MBA.

Tahun ini, penghargaan tersebut mengusung tema “The Winner Road to Boom 2025” yang bertujuan memotivasi para pelaku usaha properti untuk terus berkarya dan berbagi inspirasi.

Presiden Direktur PT Infiniti Triniti Jaya, Samuel S. Huang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya lantaran berkesempatan Infiniti Realty berhasil meraih penghargaan usai dinilai oleh para juri berkompeten.

"Perumahan MGK ditetapkan sebagai perumahan bersubsidi dengan kualitas bangunan dan bahan material terbaik yang paling direkomendasikan di Provinsi Banten," ujar Samuel usai menerima langsung penghargaan di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, pada Senin, 20 Mei 2024.

Dalam kesempatannya, Samuel menjelaskan, Perumahan MGK sejak awal dikembangkan dengan sangat mengedepankan kualitas bangunan dan infrastruktur kawasan.

Menurut Samuel, mayoritas rumah bersubsidi yang dibangun tak menjadi penghalang untuk menghadirkan properti berkualitas tinggi.

Samuel mencontohkan, bahan material yang digunakan setara dengan perumahan kelas menengah ke atas, seperti cat merek Propan, termasuk Propan Ecoshield untuk eksterior yang tahan lama.

Adapun Genteng yang digunakan adalah Monier dari Prancis, saklar listrik merek Schneider, serta jendela dan frame dari UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride), sehingga tahan cuaca, tahan rayap, dan rendah karbon.

Lalu, Tinggi plafon (ceiling) ruang tamu di Perumahan MGK mencapai 3,5 meter, yang meningkatkan sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah. Sementara itu, plafon kamar tidur setinggi 2,8 meter memberikan kesan lebih luas dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Lanjutnya, selain menggunakan bahan material berkualitas tinggi, infrastruktur jalan di kawasan Perumahan MGK juga sangat memadai, dengan lebar jalan utama sekitar 16 meter. 

Jembatan di perumahan ini dibangun kokoh dan mampu menahan beban hingga 50 ton, seperti yang biasanya dibangun di perumahan komersial non-subsidi.

Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI) ini juga menegaskan, pihaknya berkomitmen merubah stigma perumahan subsidi yang sederhana menjadi perumahan layak huni dan mampu membahagiakan para penghuninya.

Sebagai tambahan, Journalist Media Network juga memberikan penghargaan tertinggi kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Pembangunan Desa dan Infrastruktur.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

KOTA TANGERANG
Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Senin, 17 Juni 2024 | 09:25

Hari Raya Iduladha biasanya identik dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, baik sapi maupun kambing.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill