Connect With Us

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

Perumahan MGK meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, pada Senin, 20 Mei 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

Penghargaan itu ialah Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024) untuk kategori Most Recommended Affordable Housing Project with The Best Quality Material & Building Standard In Banten: Perumahan Subsidi dengan Kualitas Terbaik dan Paling Direkomendasikan di Banten.

Kedua ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Journalist Media Network (JMN), penerbit Majalah Property & Bank dan MyHome, diberikan kepada para pelaku usaha properti, sementara penilaian oleh tim juri yang dipimpin oleh Guru Besar IPMI Business School Jakarta, Prof. Ir. Roy Sembel MBA.

Tahun ini, penghargaan tersebut mengusung tema “The Winner Road to Boom 2025” yang bertujuan memotivasi para pelaku usaha properti untuk terus berkarya dan berbagi inspirasi.

Presiden Direktur PT Infiniti Triniti Jaya, Samuel S. Huang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya lantaran berkesempatan Infiniti Realty berhasil meraih penghargaan usai dinilai oleh para juri berkompeten.

"Perumahan MGK ditetapkan sebagai perumahan bersubsidi dengan kualitas bangunan dan bahan material terbaik yang paling direkomendasikan di Provinsi Banten," ujar Samuel usai menerima langsung penghargaan di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, pada Senin, 20 Mei 2024.

Dalam kesempatannya, Samuel menjelaskan, Perumahan MGK sejak awal dikembangkan dengan sangat mengedepankan kualitas bangunan dan infrastruktur kawasan.

Menurut Samuel, mayoritas rumah bersubsidi yang dibangun tak menjadi penghalang untuk menghadirkan properti berkualitas tinggi.

Samuel mencontohkan, bahan material yang digunakan setara dengan perumahan kelas menengah ke atas, seperti cat merek Propan, termasuk Propan Ecoshield untuk eksterior yang tahan lama.

Adapun Genteng yang digunakan adalah Monier dari Prancis, saklar listrik merek Schneider, serta jendela dan frame dari UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride), sehingga tahan cuaca, tahan rayap, dan rendah karbon.

Lalu, Tinggi plafon (ceiling) ruang tamu di Perumahan MGK mencapai 3,5 meter, yang meningkatkan sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah. Sementara itu, plafon kamar tidur setinggi 2,8 meter memberikan kesan lebih luas dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Lanjutnya, selain menggunakan bahan material berkualitas tinggi, infrastruktur jalan di kawasan Perumahan MGK juga sangat memadai, dengan lebar jalan utama sekitar 16 meter. 

Jembatan di perumahan ini dibangun kokoh dan mampu menahan beban hingga 50 ton, seperti yang biasanya dibangun di perumahan komersial non-subsidi.

Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI) ini juga menegaskan, pihaknya berkomitmen merubah stigma perumahan subsidi yang sederhana menjadi perumahan layak huni dan mampu membahagiakan para penghuninya.

Sebagai tambahan, Journalist Media Network juga memberikan penghargaan tertinggi kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Pembangunan Desa dan Infrastruktur.

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill