Connect With Us

Infiniti Realty Bagi-bagi Bansos Bareng Kopassus di Perumahan MGK Serang

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 30 Maret 2024 | 11:52

Manajemen PT Infiniti Triniti Jaya (Infiniti Realty) memberikan bantuan sosial (bansos) kepada ratusan masyarakat Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Serang dan warga sekitarnya, Jumat, 29 Maret 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Manajemen PT Infiniti Triniti Jaya, yang dikenal sebagai Infiniti Realty, kembali mengadakan acara pemberian bantuan sosial (bansos) kepada ratusan masyarakat Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Serang dan sekitarnya pada Jumat, 29 Maret 2024. 

Kegiatan kali ini dilakukan bersama tim Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Grup 1 Banten.

Acara dimulai dengan tausyiah dan berbuka puasa bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Serang, Kyai Haji Daenuri Dahlan.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Batalyon Kopassus Grup 1 Banten Mayor Infantri Edy Wahyu Satriyadi, Danramil Cikande Kapten Infantri Jakson Beay, Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, Kepala Cabang BTN Rizky Ramadhani beserta stafnya, serta manajemen PT Infiniti Triniti Jaya.

Mayor Infantri Edy Wahyu Satriyadi dari Danyon Kopassus Grup 1 Banten menyambut baik kegiatan bansos yang dilakukan bersama Infiniti Realty.

Edy menyatakan harapannya agar bantuan tersebut memberikan manfaat terutama di bulan suci Ramadhan. Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan sekitar.

"Baru kali ini saya melihat warga dan manajemen perumahan sangat kompak. Ini kerjasama yang patut dicontoh banyak pihak," ujar Edy.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan dan Danramil Cikande Kapten Inf Jakson Beay juga menegaskan pentingnya menjaga lingkungan perumahan agar tetap aman, harmonis, dan kondusif.

"Kami akan tetap menjaga keamanan di area ini dan diharapkan warga MGK bisa tenang tinggal di lokasi perumahan ini," ucap Andri.

Sementara itu, Direktur Utama Infiniti Realty Samuel S. Huang mengatakan, kegiatan bansos ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan sebagai pengembang. 

Dia menambahkan bahwa kegiatan sosial serupa sudah rutin diadakan, bahkan beberapa waktu lalu penyaluran bansos dilakukan selama 7 hari berturut-turut di Kantor Pemasaran MGK. 

Samuel berharap kegiatan semacam ini juga dapat dilakukan oleh pengembang lain di Kabupaten Serang untuk menjaga situasi harmonis di lingkungan perumahan.

"Sesuai tag line kita: Rumah MGK, Bukan Rumah Subsidi Biasanya,” singkatnya.

Di sisi lain, perwakilan Bank BTN Tangerang Rivan menyampaikan apresiasi atas kualitas Perumahan MGK yang merupakan salah satu perumahan subsidi dengan kualitas terbaik yang pernah dilihatnya. 

Ivan menegaskan aturan terkait akad kredit dengan BTN, yang melarang konsumen merombak atau merenovasi rumah tanpa izin dari pengembang selama lima tahun sejak akad kredit.

Lebih lanjut, Perumahan Mulia Gading Kencana, yang berlokasi di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, ditargetkan akan memiliki sekitar 2.000 unit rumah bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di kawasan tersebut. 

Pengembangan ini merupakan komitmen Infiniti Realty dalam menyediakan hunian berkualitas untuk masyarakat Kabupaten Serang dan sekitarnya, serta mendukung Program Sejuta Rumah.

Salah satu warga Perumahan MGK, Mela mengucapkan terima kasih atas bansos yang diberikan oleh manajemen Infiniti Realty. 

Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya penghuni perumahan MGK.

"Uang kami bisa untuk beli keperluan lainnya terutama untuk menyambut Hari Raya Idulfitri nanti," pungkasnya.

BANTEN
PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:03

Menjelang perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024, mendatang

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill