Connect With Us

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

BEZ Auto Center di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

BEZ Auto Center menyediakan layanan jual-beli kendaraan second, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun jenis kendaraan premium berkualitas tinggi. 

Pusat otomotif ini dibangun di atas lahan seluas 20.981 m² dan terdiri dari 60 unit ruang usaha. 

Lokasinya sangat strategis lantaran terletak di belakang Bethsaida Hospital Gading Serpong, dan dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman serta area parkir luas untuk pengunjung dan display kendaraan. 

BEZ Auto Center dirancang untuk memfasilitasi konsumen yang ingin bertransaksi dengan nyaman serta komunitas otomotif dari seluruh Indonesia yang ingin mengadakan acara gathering.

Marketing & Sales Director Paramount Land Chrissandy Dave Winata mengungkapkan, sejak pembukaan pertama di Boulevard Raya Gading Serpong pada akhir 2015, BEZ Auto Center telah menjadi pusat otomotif favorit masyarakat Gading 

"Untuk meningkatkan layanan dan pengalaman konsumen, kami memindahkan BEZ Auto Center ke lokasi yang lebih luas dan strategis di Illago Grande Gading Serpong," ujar Dave dalam keterangannya, Kamis, 13 Juni 2024.

Dia berharap, kehadiran pusat otomotif ini dapat menjadi pilihan utama konsumen dalam mencari kendaraan seken berkualitas.

Sebagaimana diketahui, Gading Serpong kini telah dihuni oleh 150 ribu orang, baik penghuni maupun komuter. Kawasan ini fasilitas kota yang lengkap, termasuk hunian, komersial, hotel, pendidikan, kantor, kuliner, dan hiburan. 

Selain itu, tingkat okupansi bisnis di kota ini semakin meningkat, dengan kepadatan jalan Boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan per jam.

Peningkatan nilai kota juga meningkatkan potensi dan keberagaman bisnis di Gading Serpong, termasuk sektor otomotif yang semakin diminati. 

Paramount Land sebagai salah satu pengembang utama di Gading Serpong berupaya menghadirkan dan merevitalisasi berbagai fasilitas, termasuk BEZ Auto Center yang telah menjadi pusat otomotif favorit bagi warga Gading Serpong dan pengunjung dari Jabodetabek serta kota-kota lainnya.

KOTA TANGERANG
House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22:38

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) kini hadir di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Yang berbeda dari sarana olahraga ini adalah tersedianya fasilitas pelatihan gym untuk anak-anak melalui HOM Kids Academy.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

OPINI
Bunuh Diri Jadi Tren, Butuh Solusi Paten

Bunuh Diri Jadi Tren, Butuh Solusi Paten

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:35

Miris, bunuh diri seolah telah menjadi tren di negeri ini. Kasus ini sudah menggejala di semua usia tanpa mengenal jenis kelamin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill