Connect With Us

Paramount Land Beri 2.000 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Kawasan Gading Serpong

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 5 April 2024 | 06:19

Paramount Land membagikan paket sembako untuk masyarakat pra-sejahtera di kawasan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 2.000 paket diberikan kepada masyarakat pra-sejahtera serta persembahan kasih bagi ratusan anak yatim di kawasan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals, Kamis, 4 April 2024.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsilbility (CSR) di bidang sosial dan lingkungan.

Bahkan, periode 2017 hingga 2024, Paramount Land telah menyalurkan lebih dari 32 ribu paket sembako kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar.

"Dalam membangun kawasan kota mandiri, Paramount Land senantiasa berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan," ujarnya.

Nawawi berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi kepada masyarakat, kiranya santunan dan bingkisan ini dapat bermanfaat dan memberi keberkahan khususnya di bulan Ramadan.

Adapun rangkaian kegiatan santunan dan bingkisan bagi anak yatim telah dilaksanakan pada 18 Maret 2024 kepada 4 Yayasan Anak Yatim di Paramount Gading Serpong.

Diantaranya Yayasan Anak Yatim Maktabul Aitam, Yayasan Anak Yatim Sunil Muhlis, Anak Yatim Masjid Nurul Amin, Anak Yatim Masjid Nurul Iman; dan 2 Yayasan Anak Yatim di Paramount Petals, yaitu Yayasan Anak Yatim Raudatussalam dan Anak Yatim Masjid Al Furqon. 

Lalu, penyerahan paket sembako untuk masyarakat pra-sejahtera dilaksanakan pada 25-31 Maret 2024 di 6 kelurahan/ desa di lingkungan Paramount Gading Serpong meliputi Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Desa Curug Sangerang, Kelurahan Medang, Desa Cihuni, dan Desa Cijantra) dan 2 Desa di lingkungan Paramount Petals (Desa Kadu dan Desa Cukang Galih). 

Tak hanya itu, Paramount Land juga menghadirkan program pelatihan bagi ibu-ibu PKK untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, dukungan bantuan sarana-prasarana desa atau komunitas masyarakat.

Selain itu, ada juga kegiatan Mini MCU (pemeriksaan fisik cek tinggi badan, berat badan, mata, mulut, gigi, kuku) untuk peserta didik yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals, dan lain-lain.

Menurut Nawawi, program-program tersebut sudah sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerjanya.

"Paramount Land juga akan terus berupaya memperkuat program-program CSR yang mendorong pembangunan berkelanjutan mengacu kepada Sustainable Development Goals (SDGs)," tutupnya.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill