Connect With Us

Paramount Land Beri 2.000 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Kawasan Gading Serpong

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 5 April 2024 | 06:19

Paramount Land membagikan paket sembako untuk masyarakat pra-sejahtera di kawasan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 2.000 paket diberikan kepada masyarakat pra-sejahtera serta persembahan kasih bagi ratusan anak yatim di kawasan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals, Kamis, 4 April 2024.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsilbility (CSR) di bidang sosial dan lingkungan.

Bahkan, periode 2017 hingga 2024, Paramount Land telah menyalurkan lebih dari 32 ribu paket sembako kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar.

"Dalam membangun kawasan kota mandiri, Paramount Land senantiasa berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan," ujarnya.

Nawawi berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi kepada masyarakat, kiranya santunan dan bingkisan ini dapat bermanfaat dan memberi keberkahan khususnya di bulan Ramadan.

Adapun rangkaian kegiatan santunan dan bingkisan bagi anak yatim telah dilaksanakan pada 18 Maret 2024 kepada 4 Yayasan Anak Yatim di Paramount Gading Serpong.

Diantaranya Yayasan Anak Yatim Maktabul Aitam, Yayasan Anak Yatim Sunil Muhlis, Anak Yatim Masjid Nurul Amin, Anak Yatim Masjid Nurul Iman; dan 2 Yayasan Anak Yatim di Paramount Petals, yaitu Yayasan Anak Yatim Raudatussalam dan Anak Yatim Masjid Al Furqon. 

Lalu, penyerahan paket sembako untuk masyarakat pra-sejahtera dilaksanakan pada 25-31 Maret 2024 di 6 kelurahan/ desa di lingkungan Paramount Gading Serpong meliputi Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Desa Curug Sangerang, Kelurahan Medang, Desa Cihuni, dan Desa Cijantra) dan 2 Desa di lingkungan Paramount Petals (Desa Kadu dan Desa Cukang Galih). 

Tak hanya itu, Paramount Land juga menghadirkan program pelatihan bagi ibu-ibu PKK untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, dukungan bantuan sarana-prasarana desa atau komunitas masyarakat.

Selain itu, ada juga kegiatan Mini MCU (pemeriksaan fisik cek tinggi badan, berat badan, mata, mulut, gigi, kuku) untuk peserta didik yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals, dan lain-lain.

Menurut Nawawi, program-program tersebut sudah sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerjanya.

"Paramount Land juga akan terus berupaya memperkuat program-program CSR yang mendorong pembangunan berkelanjutan mengacu kepada Sustainable Development Goals (SDGs)," tutupnya.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

TANGSEL
Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:18

Seorang pria diburu aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) usai dilaporkan menganiaya dan menyekap pacarnya.

KAB. TANGERANG
Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jumat, 14 Juni 2024 | 19:29

Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia, terutama di kalangan usia produktif.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill