Connect With Us

Jelang Georgia vs Italia Menunggu Pembalasan Cuper

| Sabtu, 5 September 2009 | 02:42

TANGERANGNEWS- Partai kualifikasi Piala Dunia 2010 zona UEFA Grup 8 antara Georgia melawan Italia akan jadi sebuah momen spesial. Semua menantikan pembalasan dendam Hector Raul Cuper. Saat kedua tim bentrok di Tbilisi, Sabtu (5/9/2009) nanti, Cuper yang merupakan arsitek Georgia bakal bertemu seteru lamanya, Marcelo Lippi, yang merupakan allenatore Italia. "Ini akan jadi pertemuan istimewa karena kami semua sangat termotivasi, khususnya untuk seluruh rakyat Georgia yang dapat melihat timnasnya menghadapi juara dunia," ujar Cuper seperti dikutip Football Italia. Cuper dan Lippi terlibat dalam pertarungan sengit saat masing-masing menangani Inter MIlan dan Juventus di era awal 2000-an. Cuper boleh sakit hati karena di akhir musim 2001-02, Inter harus rela melihat scudetto terbang ke tangan Juve karena Nerazzurri kalah dari Lazio di pekan pamungkas. "Saya sangat menghormati Lippi, seorang pria sejati yang sangat saya kagumi. Dia memang lawan, tapi setelah peluit panjang, kami pasti akan berjabat tangan. Saat itu, saya berharap saya yang tersenyum, bukan dia," kenang Cuper tentang rivalitas keduanya. Meski Georgia akan bermain dengan didukung publik sendiri, Italia --yang menang 2-0 di pertemuan pertama mereka di Udine setahun lalu-- tetap diunggulkan dan Cuper tahu itu. "Italia memang lebih kuat. Tetapi dengan upaya kami untuk tampil berbeda, mungkin kita akan melakoni sebuah pertandingan yang hebat," ucap pelatih asal Argentina berusia 53 tahun itu. "Saya sangat senang dengan menghadapi juara dunia. Kami harus berpikir ini akan jadi pertandingan yang berbeda dari yang diperkirakan. Kami punya potensi dan harus mengujinya di pertandingan nanti," tutup Cuper. (dtk)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Sabtu, 4 Mei 2024 | 13:18

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut adanya potensi terbentuknya industri ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill