Connect With Us

Madrid Hempaskan Milan 2-0

| Rabu, 20 Oktober 2010 | 09:13

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kanan) dan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri dalam pertandingan kedua tim mereka, Selasa atau Rabu (20/10/2010). (AFP/Javier Soriano / AFP/Javier Soriano)

TANGERANGNEWS-Real Madrid memperlihatkan ketangguhannya atas AC Milan. Tampil di hadapan publiknya sendiri yang memadati Santiago Bernabeu, Rabu (20/10) dinihari WIB, anak asuh Jose Mourinho berhasil memperdaya Rossoneri 2-0 pada laga penyisihan Grup G Liga Champions.

Milan yang datang dengan membawa keyakinan tinggi untuk memberikan kejutan ternyata dibuat tak bisa berkutik dalam menghadapi taktik jitu dari mantan pelatih Inter Milan.

Madrid mengawali agresifitasnya sejak awal. Beberapa peluang sempat diraih. Tapi keunggulan itu akhirnya berhasil dicapai juga ketika memasuki pertengahan babak pertama.

Sebuah tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo di menit ke-13 tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper marco Amelia. Madrid unggul 1-0. Tetapi hanya 30 detik saja keunggulan itu bertambah.

Kali ini giliran Mezut Ozil yang membobol gawang Milan. Sebuah kerjasama dengan Ronaldo berhasil dituntaskan dengan baik oleh pemain tim nasional Jerman ini menjadi sebuah gol.

Tertinggal dua gol membuat Milan berusaha tampil lebih agresif. Tapi semua usaha itu tetap berujung pada kegagalan hingga berakhirnya babak pertama.

Hal yang sama juga kembali diulangi ketika memasuki babak kedua. Madrid ternyata lebih mampu mendominasi alur permainan. Milan berusaha, tetapi tetap saja gagal untuk membalas gol yang telah dibuat Madrid. (*)

BANTEN
Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:06

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan enam provinsi di Indonesia sebagai wilayah percontohan untuk pengecekan, penataan, dan evaluasi bus pariwisata.

KOTA TANGERANG
Banyak Wajah Baru, 65 Anggota PPK Pilkada 2024 di Kota Tangerang Dilantik

Banyak Wajah Baru, 65 Anggota PPK Pilkada 2024 di Kota Tangerang Dilantik

Kamis, 16 Mei 2024 | 15:46

Sebanyak 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 13 kecamatan Kota Tangerang, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, resmi dilantik.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill