Connect With Us

Bali United Taklukan Persita 2-1

Tim TangerangNews.com | Jumat, 24 September 2021 | 18:45

Ilustrasi Bali United vs Persita Tangerang. (@TangerangNews / Wartakota)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang harus menelan kekalahan 1-2 melawan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat sore 24 September 2021. 

Di awal pertandingan, Bali United tampil lebih agresif. Serangan tim besutan Stefano Cugurra itu melahirkan gol cepat di menit keempat melalui sepakan voli Ilija Spasojevic. Sebelumnya ia mendapat bola liar dari tembakan bebas Brwa Nouri. Bekas pemain Persib itu membawa Bali United unggul dengan gol yang sangat cantik. 

Tertinggal dari Bali United, pemain Persita mencoba banyak melancarkan serangan ke arah gawang lawan. Pada menit ke-30, Persita mendapat peluang bagus. Alex dos Santos yang memperoleh umpan lambung dengan bebas menyundul bola di depan kotak penalti . Namun sundulannya masih melebar dari gawang sehingga gagal menyamakan kedudukan. 

Tak puas dengan unggul 1-0, pemain Bali United kembali berusaha menambah gol. Peluang muncul pada menit ke-35 ketika Stefano Lilipaly melakukan tendangan sudut ke arah mulut gawang yang nyaris membuahkan gol melalui Antonius Johanes Melvin Platje. Di sepanjang babak pertama ini tak ada tambahan gol.  Bali United memimpin 1-0.

Di menit ke-10 babak kedua, Persita nyaris membobol gawang Bali United melalui tendangan bebas Harrison Cardoso. Serangan demi serangan dari kedua tim silih berganti. 

Pada menit ke-62, Bali United sempat mencetak gol lewat sepakan Rizky Pellu, namun wasit menganulir gol itu karena Spasojevic dalam posisi offside.  Berikutnya serangan Bali United melalui umpan sepak pojok nyaris merobek gawang Persita melalui sundulan Willin Pachecho yang membentur mistar di menit ke-78. 

Persita yang juga tampil maksimal melalui sejumlah serangan balik akhirnya membuahkan hasil. Edo Febriansyah menjebol gawang Bali United di menit 83 sehingga skor menjadi 1-1. 

Namun skor imbang itu tak berlangsung lama. Spasojevic kembali merobek gawang Persita setelah mendapat umpan dari I Kadek Agung ke tengah kotak penalti. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United ini berlangsung hingga akhir pertandingan. 

Susunan Pemain:

Persita: Rahmanuddin; Toha, Mitter, Anwar, Febriansyah; Maitimo, Sin-young, Febriyanto; Irsyad, Alex, Ahmad Nur.

Bali United: Wawan, Wijaya, Pachecho, Abdillah, Fajrin; Nouri, Pellu, 10-Lilipaly; Platje, Spasojevic, Malaifani.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

PROPERTI
Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Kamis, 6 Juni 2024 | 02:53

Sinar Mas Land, melalui proyek townshipnya BSD City, menerima penghargaan bergengsi Award4Change “Circular Township Award” karena dinilai berhasil mengelola 2.304,4 ton sampah dari masyarakat di kawasan tersebut.

HIBURAN
Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:07

Rumah tangga presenter kondang Ruben Onsu berujung perceraian. Gugatan terhadap Sarwendah, istri Ruben, telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill