Connect With Us

Hadapi PSS Sleman, Dua Pemain Kunci Persita Tangerang Absen

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 September 2022 | 08:53

Pemain Persita Tangerang sedang berlatih. (Media Persita / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemain kunci Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi dan kiper Dhika Bayangkara, dipastikan absen saat melawan tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023.

"Ya kita mungkin ada dua pemain yang tak bisa bermain besok. PSS tim yang sama seperti semua klub lain di sepak bola indonesia, rata-rata sama," kata pelatih Persita Alfredo Vera, Rabu, 28 September 2022. 

Striker Ramiro Fergonzi absen karena cedera otot paha. Sedangkan penjaga gawang Dhika Bayangkara tak ikut rombongan tim karena masalah personal. 

Adapun PSS dan Persita dijadwalkan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis, 29 September 2022 pukul 20.30 WIB. 

Menanggapi absennya Ramiro dan Dhika, Vera tak terlalu mempermasalahkannya, dan berharap pemain lain dapat tampil maksimal sejak menit awal. 

Baca juga: Persita Tangerang Curi 1 Poin di Kandang Borneo FC

"Setelah libur beberapa hari kita sudah kembali untuk persiapan laga ini, Saya akan lihat dahulu para pemain yang siap untuk pertandingan besok malam," katanya. 

Sementara itu, kapten tim Persita Muhammad Toha menilai semua pemain PSS Sleman harus diwaspadai, apalagi ada beberapa nama dari Super Elang Jawa yang pernah merumput bersama Persita pada musim lalu. 

"Kondisi saya dan teman-teman dalam keadaan siap dan sehat semua. Kalau untuk yang harus diwaspadai, menurut saya semua pemain lawan harus diwaspadai. Dan berharap kita bisa mendapatkan poin," katanya. 

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

PROPERTI
Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Jumat, 1 Maret 2024 | 07:00

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp23 triliun dalam event Expoversary 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang.

TANGSEL
75 Ribu Warga Domisili Tangsel Tapi Punya KTP Jakarta Bakal Diblokir

75 Ribu Warga Domisili Tangsel Tapi Punya KTP Jakarta Bakal Diblokir

Jumat, 1 Maret 2024 | 11:45

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi DKI Jakarta bakal memblokir sekitar 75 ribu warga beromisili Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang tercatat memiliki KTP elektronik (KTPel) DKI.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill