Connect With Us

Kota Tangerang Hattrick Juara Umum Pencak Silat di Porprov Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 November 2022 | 00:06

Penyerahan medali cabor pencak silat di Porprov VI Banten 2022, Kamis 25 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang berhasil meraih juara umum pada cabang olahraga (cabor) Pencak Silat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI.

Prestasi ini membuat Kota Tangerang hattrick menjadi juara umum pada ajang olahraga empat tahunan tersebut. Sebelumnya pada Porprov IV Banten 2014 di Kota Serang dan ke-V tahun 2018 di Kabupaten Tangerang.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Irman Pujahendra menerangkan, Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum berkat kerjasama tim yang sangat baik, mulai dari pelatih hingga atlet, sehingga capaian untuk memperoleh juara umum pada Porprov Banten kembali diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua tim yang tergabung dalam Pencak Silat Kota Tangerang,” kata Irman Pujahendra, Kamis 25 November 2022.

Adapun medali yang berhasil dibawa pulang tim pencak silat Kota Tangerang kali ini terdiri dari 7 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu. “Tim kita berhasil meraih 7 medali emas dari 21 medali yang diperebutkan,” pungkasnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang ini mengungkapkan, hasil dari Porprov Banten ke-VI ini akan dihadapkan pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan PON pada 2024 mendatang, yang berlokasi di Aceh.

“Prestasi ini harus tetap dijaga. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk atlet dan pelatih, serta akan membawa nama baik Kota Tangerang pada olahraga Pencak Silat,” jelasnya.

KOTA TANGERANG
Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Sabtu, 13 April 2024 | 12:40

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah tempat usaha ayam potong terbakar di Jalan Teladan 1, RT03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar, Sabtu 13 April 2024, dini hari.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

OPINI
Pajak THR Bikin Geger

Pajak THR Bikin Geger

Senin, 8 April 2024 | 15:41

Di tengah tuntutan perekonomian hidup yang serba mahal menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat makin dikagetkan dengan kebijakan pajak bagi setiap penerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill