Connect With Us

Persita Telan Tiga Kali Kekalahan Beruntun 1-0, Pelatih Ungkap Alasannya

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 13 Agustus 2023 | 14:17

Persita Vs Persebaya. (Media Persita / Media Persita)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang kembali menelan kekalahan dengan skor identik 1-0 dalam tiga pertandingan terakhir BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Awal "hattrick" 1-0 bermula saat Persita Tangerang dipermalukan di kandang sendiri pada pekan ke-6, kemudian disusul pada pekan ke-7 oleh PSM Makassar.

Baru-baru ini, Persita kembali dibungkam oleh Persebaya saat melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pekan ke-8 BRI Liga 1 musim 2023/2024 lewat gol tunggal Sho Yamamoto di menit ke-55.

Meski begitu, tim berjuluk Pendekar Cisadane sempat melancarkan enam percobaan, dengan dua diantaranya tepat sasaran. Namun, peluang terciptanya gol belum berhasil diperoleh.

"Pertandingan berjalan sangat ketat. Babak pertama kita memiliki peluang dan mengontrol pertandingan. Walaupun ada momen dimana lawan lebih terorganisasi. Tapi kami kembali mengontrol semua, disitu mungkin kita ada tiga sampai empat peluang," ujar Luis dalam sesi jumpa persnya usai laga.

Terkait nihilnya peluang yang membuahkan gol, Luis mengungkapkan anak asuhnya kerap kurang tenang saat berada di depan gawang lawan.

"Sampai saat ini kita kesulitan untuk mencetak gol, bukan artinya kita tidak ada peluang. Kita memiliki peluang di setiap pertandingan, hanya sampai saat ini sangat sulit," imbuhnya.

Luis berharap, ke depannya tim dapat fokus memanfaatkan dan memaksimalkan setiap peluang agar dapat mencetak gol dalam pertandingan, terutama saat berada di kandang sendiri.

Akibat tiga kekalahan beruntun, Persita yang sebelumnya berada di posisi atas klasemen sementara kini merosot tajam menjadi posisi ke-11 dengan perolehan 10 poin dari 8 pertandingan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

KAB. TANGERANG
Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Senin, 29 April 2024 | 23:00

Banjir melanda Perumahan Grand Harmoni 2 di Desa Bunar, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin 29 April 2024.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill