Connect With Us

Persita Optimistis Laga Kontra Arema Bakal Jadi Awal Kebangkitan 

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 10 September 2023 | 20:54

Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi resmi bergabung ke Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Klub Persita Tangerang tengah dalam kondisi terpuruk setelah menelan enam kekalahan, satu imbang, dan hanya tiga kemenangan dalam BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Usai jeda internasional selama sepekan, Persita akan menghadapi lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 melawan Arema FC pada 16 September 2023 mendatang.

Pemain penyerang asal Argentina Ramiro Fergonzi mengaku optimistis laga kontra Arema mendatang akan menjadi momen kebangkitan Persita untuk memperbaiki performa Pendekar Cisadane yang berada di posisi ke-15 klasemen sementara.

"Kami masih optimis dengan peluang di musim ini. Semoga kami bisa segera bangkit di pertandingan selanjutnya dan meraih kemenangan," ujarnya.

Fergonzi menyatakan saat ini para pemain Persita Tangerang cukup solid dan terus memperkuat komunikasi agar memperoleh hasil maksimal tak hanya dalam sesi latihan, melain juga di pertandingan.

Senada, pemain muda Ahmad Fahd menyebut dirinya  selalu berkomunikasi dengan pemain senior di tim untuk berbagi ilmu dan pengalaman di lapangan.

"Senang bisa mendapat ilmu dari para pemain senior, semoga saya dan para pemain muda lain bisa terus berkembang dan tampil lebih baik setiap kesempatan main itu tiba," katanya.

Sebagai informasi, dalam laga lanjutan mendatang sejumlah pemain Persita dipastikan tidak dapat diturunka, di antaranya Bae Sin Yeong masih dalam pemulihan cedera dan Christian Rontini yang sedang menjalani pemanggilan tim nasional Filipina.

Persita pun mulai melakukan perombakan lantaran catatan merah enam kali kekalahan beruntun dengan pemutusan kerja sama pelatih Luis Edmundo. Untuk sementara, sesi latihan utama akan dibesut oleh oleh Ilham Jaya Kesuma sembari menunggu kedatangan pelatih kepala baru.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill