Connect With Us

Persita Optimistis Laga Kontra Arema Bakal Jadi Awal Kebangkitan 

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 10 September 2023 | 20:54

Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi resmi bergabung ke Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Klub Persita Tangerang tengah dalam kondisi terpuruk setelah menelan enam kekalahan, satu imbang, dan hanya tiga kemenangan dalam BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Usai jeda internasional selama sepekan, Persita akan menghadapi lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 melawan Arema FC pada 16 September 2023 mendatang.

Pemain penyerang asal Argentina Ramiro Fergonzi mengaku optimistis laga kontra Arema mendatang akan menjadi momen kebangkitan Persita untuk memperbaiki performa Pendekar Cisadane yang berada di posisi ke-15 klasemen sementara.

"Kami masih optimis dengan peluang di musim ini. Semoga kami bisa segera bangkit di pertandingan selanjutnya dan meraih kemenangan," ujarnya.

Fergonzi menyatakan saat ini para pemain Persita Tangerang cukup solid dan terus memperkuat komunikasi agar memperoleh hasil maksimal tak hanya dalam sesi latihan, melain juga di pertandingan.

Senada, pemain muda Ahmad Fahd menyebut dirinya  selalu berkomunikasi dengan pemain senior di tim untuk berbagi ilmu dan pengalaman di lapangan.

"Senang bisa mendapat ilmu dari para pemain senior, semoga saya dan para pemain muda lain bisa terus berkembang dan tampil lebih baik setiap kesempatan main itu tiba," katanya.

Sebagai informasi, dalam laga lanjutan mendatang sejumlah pemain Persita dipastikan tidak dapat diturunka, di antaranya Bae Sin Yeong masih dalam pemulihan cedera dan Christian Rontini yang sedang menjalani pemanggilan tim nasional Filipina.

Persita pun mulai melakukan perombakan lantaran catatan merah enam kali kekalahan beruntun dengan pemutusan kerja sama pelatih Luis Edmundo. Untuk sementara, sesi latihan utama akan dibesut oleh oleh Ilham Jaya Kesuma sembari menunggu kedatangan pelatih kepala baru.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

KOTA TANGERANG
Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Sabtu, 2 Maret 2024 | 17:42

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kepergok polisi saat tengah mendorong sepeda motor hasil curiannya pada Kamis, 29 Februari 20204, sekitar pukul 03.00 WIB.

PROPERTI
Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Jumat, 1 Maret 2024 | 07:00

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp23 triliun dalam event Expoversary 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill