Connect With Us

Persita Boyong 21 Pemain Hadapi Borneo FC, Ini Daftarnya

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 24 Agustus 2023 | 04:34

Pemain Persita Tangerang berjuluk Pendekar Cisadane (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang akan menjalani lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB, mendatang.

Dalam lawatan ke Kalimantan Timur, pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran akan memboyong 21 Pendekar Cisadane untuk menghadapi klub berjuluk Pesut Etam.

Laga ini akan mnejadi reuni bagi Javlon Guseynov dari mantan timnya lantaran akan kembali diturunkan usai sebelumnya menjalani akumulasi kartu kuning di laga melawan PSS Sleman pekan lalu.

Sementara, gelandang asal Argentina Matteo Bustos harus berpuas diri tidak bisa beraksi karena harus menjalani akumulasi kartu kuning. Sedangkan, gelandang Korea Selatan, Bae Sin Yeong dipastikan absen lantaran dalam penyembuhan cedera pada kakinya.

Senada dengan Bae Sin Yeong, Irsyad Maulana masih harus memulihkan diri usai mendapat cedera engkel di laga melawan PSS Sleman.

Luis Edmundo optimistis laga ini akan menjadi momentum kebangkitan Persita setelah mendapatkan catatan buruk dengan empat kekalahan beruntun.

"Saya tahu apa yang sedang dilakukan dengan para pemain, mungkin saat ini kita belum beruntung untuk dapat hasil yang maksimal," ujar Luis.

Menurutnya, Persita selalu tampil mendominasi dalam setiap pertandingan minus Persebaya Surabaya, sehingga hanya perlu membenahi beberapa hal.

"Jadi saya bersikap positif, walaupun belum dapat hasil maksimal tapi kita mampu bermain dengan cara yang kita inginkan. Pada saatnya kemenangan akan datang dan kita dapat tren positif dan kita pasti akan bangkit dari situasi ini," katanya.

Adapun dalam laga tandang kontra Borneo FC, Persita memiliki penjaga gawang Aditya Harlan dan Rendy Oscario, sementara bek di antaranya Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel, Andrean Benyamin, Charisma Fathoni, Arif Setiawan, serta Fairuz Ohorella.

Lini tengah akan diisi beberapa pemain, yakni Ezequiel Vidal, Ahmad Fahd, Fahreza Sudin, Badrian Ilham, Surya Budi Prasetya, Ikwan Tanamal, Sahrul Reza, kemudian lini depan Ramiro Fergonzi, Hanis Sagara, Sirvi Arvani, dan Heri Susanto.

Sebagai informasi, saat ini Persita menduduki posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan raihan 10 poin dari sembilan pertandingan yang telah dijalani.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Gerakan Selamatkan Pangan, DKP Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan

Gerakan Selamatkan Pangan, DKP Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan

Selasa, 30 April 2024 | 10:27

Membuang makanan masih menjadi kebiasaan masyarakat. Padahal makanan tersebut masih layak konsumsi. Selain perilaku mubazir, kebiasaan ini juga berpotensi menimbulkan krisis pangan.

KAB. TANGERANG
Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Senin, 29 April 2024 | 23:00

Banjir melanda Perumahan Grand Harmoni 2 di Desa Bunar, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin 29 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill