Connect With Us

Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Datangkan Eks Pemain Persija

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 November 2023 | 15:21

Eks pemain Persija, Dany Saputra (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang kembali memperkuat skuadnya dengan mendatangkan satu lagi pemain dala bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.

Pemain asal Kediri, Dany Saputra resmi didatangkan Persita untuk memperkuat lini pertahanan Pendekar Cisadane dengan seatus bebas transfer. 

Pria berusia 32 tahun ini dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni lantaran pernah bermain di beberapa klub besar seperti Bhayangkara FC, Persik Kediri, hingga Persija Jakarta.

Berdasarkan catatan, Dany pernah turut menjuarai Liga 1 saat masih berseragam Bhayangkara FC pada 2017 silam, dan Piala Presiden ketika membela Persija Jakarta pada 2018.

Dany mengaku, dirinya mendapat berbagai tawaran dari tim-tim di Liga 1 maupunu Liga 2. Namun, hanya Persita yang menunjukkan keseriusannya.

"Selain itu faktor lain juga karena saya pernah bekerja bersama pelatih Divaldo Alves dan itu yang mungkin membulatkan keputusan saya untuk bergabung ke Tangerang," ujarnya Rabu, 08 November 2023.

Dia mengatakan sangat antusias dalam menjalani latihan bersama timi. Terlebih, ada sejumlah pemain yang sudah dikenalnya, seperti Heri Susanto, Irsyad Maulana dan Aditya Harlan.

Dalam Liga 1 ini, Dany bertekad untuk membawa Persita memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara hingga akhi musim mendatang.

"Saya juga berharap bisa membantu Persita memperbaiki klasemen Liga 1," pungkasnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Senin, 29 April 2024 | 12:25

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meraih dua penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Banten 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill