Connect With Us

Juara di Banten, Tim Persikota U-15 Binaan PLN Peduli Incar Piala Soeratin Nasional

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 11 Januari 2024 | 15:34

Persikota Tangerang U-15 tampil gemilang dalam Piala Soeratin Banten. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Tim Persikota Tangerang kelompok usia 15 tahun (U-15), tampil dengan baik dalam gelaran Turnamen Piala Soeratin Provinsi Banten kategori kelompok usia 15 tahun (U-15).

Diketahui, Persikota U-15 berada dalam Grup A bersama Serang City FC, Harimau Indonesia dan Adhyaksa Farmel.

Persikota U-15 berhasil menang tipis 1-0 atas Serang City, dilanjutkan dengan kemenangan telak 7-0 atas Harimau Indonesia, sebelum akhirnya bermain imbang 1-1 melawan Adhyaksa Farmel.

Hasilnya, Persikota U-15 memuncaki klasemen dengan torehan nilai sempurna, yakni 7 poin. 

Pelatih Persikota U15 Sahroji berharap agar performa tim Persikota U15 terus meningkat, sehingga nantinya dapat melangkah ke Piala Soeratin tingkat nasional.

"Bismillah semoga kita bisa beruntung juga sampai masuk ke Piala Soeratin Nasional," ujarnya pada Rabu, 10 Januari 2024.

Sementara itu, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten Abdul Mukhlis menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan dukungan dan binaan terhadap Persikota Tangerang, sehingga akan muncul bakat-bakat muda pesepak bola Indonesia.

"Jangan mudah berpuas diri karena ke depannya tantangan semakin menantang. Semoga terus meningkat dan menang mewakili Banten ke ajang Nasional," harapnya.

Selanjutnya, Persikota Tangerang U-15 akan menghadapi Raga Negeri di Stadion Mini Cisauk dalam pertandingan 16 besar pada Kamis, 11 Januari 2024. 

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Selasa, 23 April 2024 | 02:05

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah pihak, untuk pengelolaan sampah kota tersebut yang mencapai 1.000 ton per hari.

BANTEN
Masih Ingat Pantai Terkotor yang Viral Dibersihkan Pandawara? Begini Kondisinya Sekarang

Masih Ingat Pantai Terkotor yang Viral Dibersihkan Pandawara? Begini Kondisinya Sekarang

Senin, 22 April 2024 | 11:36

Pemandangan memprihatinkan terlihat di salah satu pantai di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bagaimana tidak, tempat yang pernah dikunjungi oleh konten kreator Pandawara Group itu kini kembali kotor lagi.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill