Connect With Us

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Sebelumnya, Jakarta Electric PLN juga menang dengan skor yang sama atas BJB Tandamata pada putaran pertama di seri Palembang.

Kemenangan ini memastikan Jakarta Electric PLN naik ke peringkat keempat dengan 6 kemenangan, menggusur BJB Tandamata. 

Kesempatan Jakarta Electric PLN untuk lolos ke final four pun semakin besar, terutama karena masih memiliki 2 pertandingan tersisa, sementara BJB Tandamata hanya menyisakan 1 pertandingan di seri Pontianak.

Ketua Umum Jakarta Electric PLN Arsyadany G. Akmalaputri mengapresiasi penampilan seluruh pemain yang berhasil memenangkan semua pertandingan di seri Malang. 

Menurutnya, semangat juang dan kerja keras yang ditunjukkan oleh tim telah membuat mereka menjadi penakluk tim-tim besar.

"Daya juang dan semangat PLN kembali ditunjukkan, sehingga Electric PLN kini telah menjadi penakluk tim raksasa," ujarnya Minggu, 16 Juni 2024.

Sementara, Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai, menyatakan akan fokus meningkatkan strategi permainan tim untuk menghadapi dua pertandingan sisa di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pemain Jakarta Electric PLN Nurlaili Kusumah mengaku gembira atas hasil pertandingan melawan BJB Tandamata.

"Kami semua komitmen berjuang, kami sangat ingin masuk final four, dan kami sangat bersyukur atas hasil hari ini," katanya.

Pada set pertama, penerimaan bola pertama Jakarta Electric PLN kurang baik, sehingga kalah dengan skor 21-25. Namun, di set kedua, pertahanan yang kokoh membuat permainan mereka berkembang dan menang dengan skor 25-13. 

Set ketiga, meskipun sempat unggul 16-10, mereka kehilangan fokus dan kalah dengan skor 23-25. Pada set keempat, mereka tampil apik dan menang dengan skor 25-20. Di set kelima, meskipun sempat tertinggal 10-13, mereka berhasil menyamakan skor menjadi 13-13 dan akhirnya menang 16-14.

Dalam seri Pontianak, Jakarta Electric PLN akan menghadapi peringkat kedua klasemen sementara, Jakarta BIN, pada 21 Juni 2024, dan Gresik Petrokimia pada 22 Juni 2024 di Gedung Olahraga Pangsuma.

KOTA TANGERANG
House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22:38

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) kini hadir di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Yang berbeda dari sarana olahraga ini adalah tersedianya fasilitas pelatihan gym untuk anak-anak melalui HOM Kids Academy.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill