Connect With Us

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Tim Jakarta Electric dalam pembukaan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024. 

Ajang ini merupakan kolaborasi antara PT PLN (Persero) dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo mengatakan, dukungan dari PT PLN (Persero) dalam kelancaran bergulirnya PLN Mobile Proliga 2024 sangat penting, sehingga nantinya dapat berkomunikasi dalam pengembangan olahraga voli di Indonesia. 

"Kami berharap dengan dukungan dari berbagai pihak, semangat berolahraga menjadi semakin populer dan semakin menginspirasi masyarakat untuk lebih gemar berolahraga dan menciptakan bangsa yang sehat," kata Imam dalam keterangannya, Sabtu, 27 April 2024.

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo menyatakan, PLN Mobile Proliga 2024 merupakan bukti nyata komitmen perseroan dalam mendukung pembinaan atlet voli Indonesia. 

Menurut Darmawan, perlu adanya kolaborasi dan semangat gotong royong dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia.

"Kita mau tim nasional Indonesia bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi, tingkat Asia bahkan tingkat dunia," ungkap Darmawan.

Darmawan berharap, PLN Mobile Proliga 2024 akan melahirkan atlet-atlet voli yang berprestasi dan mampu meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia.

Sementara itu, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PT PLN (Persero) Gregorius Adi Trianto menambahkan, selain mendukung pengembangan atlet voli nasional, PT PLN (Persero) juga mendukung antusiasme pecinta bola voli di Indonesia dengan menyediakan pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile. 

Dengan membeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile, masyarakat bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa voucher diskon tambah daya listrik hingga 75 persen hingga voucher token listrik.

"Keseluruhan tiket pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dapat dibeli di aplikasi PLN Mobile," tandasnya.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill