Connect With Us

Kalahkan Juara Bertahan, Jakarta Electric Berpeluang ke Final PLN Mobile Proliga 2024

Fahrul Dwi Putra | Senin, 13 Mei 2024 | 19:00

Jakarta Electric PLN melawan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang Sport & Convention Center, Minggu, 12 Mei 2023. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Jakarta Electric PLN berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang Sport & Convention Center, Minggu, 12 Mei 2023.

Melalui kemenangan ini, peluang Jakarta Electric PLN untuk kembali ke babak final four semakin terbuka.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengaku cukup puas dengan permainan yang telah ditampilkan anak asuhnya.

Kendati begitu, Chamnan menilai timnya masih perlu melakukan evaluasi dan meningkatkan strategi permainan.

"Seharusnya kami bisa menang 3 set, namun kami kehilangan fokus. Di set 5 kami coba kembalikan mental dan itu berhasil," ujarnya pada Senin, 13 Mei 2024.

Pada awalnya, Jakarta Electric PLN mendominasi pertandingan dengan servis menyerang dan pertahanan disiplin, membuat Bandung BJB Tandamata sulit mengembangkan permainan, hingga set pertama berakhir 25-16. 

Lalu, pada set kedua, mereka berhasil mempertahankan ritme permainan dengan skor 25-17. Namun, pada set ketiga dan keempat, fokus pemain Jakarta Electric PLN mulai goyah, sehingga Bandung BJB Tandamata unggul dengan skor masing-masing 23-25 dan 25-27. 

Di set penentuan, Jakarta Electric PLN bangkit kembali dengan permainan yang apik, memenangkan duel sengit dengan skor 15-12.

Sementara itu, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengapresiasi penampilan gemilang seluruh pemain Jakarta Electric PLN yang memberikan kemenangan ketiga di PLN Mobile Proliga 2024.

"Ini menunjukkan semangat juang PLN. Hasil hari ini harus jadi momentum untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," ucap Darmawan.

Selanjutnya, Jakarta Electric PLN akan menjalani pertandingan terakhir putaran pertama melawan Jakarta Popsivo Polwan pada tanggal 16 Mei 2024 di GOR Tri Dharma, Gresik.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill